Beranda » suara konsumen » SPBU Pertamina, copot saja logo pasti pas! mu itu!

SPBU Pertamina, copot saja logo pasti pas! mu itu!

Komunitas

email

growing.apip@gmail.com

newbie bloger.yang ingin mencoba menulis artikel tentang dunia otomotif..

growing.apip@gmail.com

Bergabunglah dengan 775 pengikut lainnya.

RSS apipblog.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Indomotoblog

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/10/wpid-indomotoblog_header1.jpg

member indomotoblog

menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 775 pengikut lainnya.

hari pohon sedunia

hari pohon sedunia

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/11/wpid-haripohon.jpeg

image

Weleh-weleh, sangat membuat saya bingung perlakuan para operator di SPBU pertamina ini.. Kesan pertama kesal,, lama mengantri untuk mengisi bahan bakar ,hingga tiba giliran saya pun mengisi bahan bakar

.. Belum sempat membuka jok motor,  Tak lama ada sebuah mobil pribadi berhenti di samping saya, saya pun di acuh kan oleh si mbak operator yang sedang bertugas saat itu,. Malah melayani sang pengguna mobil pribadi. :evil: Setelah selesai mengisi bensin mobil pribadi tersebut kok mobil pribadi isi premiun gak di larang yah? ,. Saya pun bertanya pada mbak operator ‘mbak kok dia duluan sih, sayakan sudah mengantri dari tadi si mbak pun menjawab lah mas dia kan punya mobil pribadi dahi pun mengkerut haduh” terserah lu dah dengan tampang bengis dan  tanpa memberi tahu dari angka nol, lagi si mbak operator pun langsung mengisi bensin motor saya…  Weleh-weleh.’ hal tersebut membuat saya sebagai pelanggan kecewa.

image

Lokasi SPBU

Gak percaya lagi deh sama embel-embel pasti pas! Selogan tersebut robek saja dari seragam para operator mu!
Ganti yang ini saja!
image


16 Komentar

  1. zoel mengatakan:

    Kalo mau pas, isi di SPBU Shell aja.. :)

  2. REC*303 mengatakan:

    Berarti mobilnya isi premium?

  3. Yoshi mengatakan:

    jawaban mbaknya konyol banget, pasti mbak2 matre tuh. Bilang aja, ‘ini juga motor pribadi’

  4. KenunK mengatakan:

    Kirim ke surat pembaca aja mas bro di harian nasional..biar jd pelajaran bwt petugas yg lain jg.

  5. paedhimas mengatakan:

    Wah.. Parah… :evil:

  6. haryudh4 mengatakan:

    Yaa gitu lah, udah 5 tahun belakangan ini Saya isi Shell terus. Pertamina jarang2 aja, males antri :D

    Serba salah, mau pilih yang bangsa untung tapi pelayanan kurang memuaskan :D

  7. gulamerahkreasi mengatakan:

    yah pak udah tahu dicuekin, klo saya jadi bapak pada saat situasi kayak gitu, saya ga jadi ngisi….pilih warung bensin sebelah (yg warnanyanya kuning)

  8. SuRyA mengatakan:

    Pernah ga ngalamin dah antre lama tiba2 bensinnya abis?
    Saya belum pernah sih :)
    Pernah perhatiin ga mas, motir n mobil antre isi bensin, tp yg dibuka mesinnya cm satu ato dua. Mesin lainnya cm jd pajangan. Padahal disana ada byk pegawai yg duduk santai. Gmn mo bersaing ma spbu swasta

    http://www.dk8000.co.nr

  9. SuRyA mengatakan:

    Keterlaluan bgt mbaknya

    http://www.dk8000.co.nr

  10. bocah pulung mengatakan:

    wah kacau nih..
    makasih infonya Gan..
    ane bakal waspada kalo dines ke bekasi..

    follow @motogpdistro
    start paperless, save future!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip

kategori

twitter

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 775 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: