Beranda » HONDA » Teralis frame CB150R, gak lebih dari fungsional..!!

Teralis frame CB150R, gak lebih dari fungsional..!!

Komunitas

email

growing.apip@gmail.com

growing.apip@gmail.com

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

RSS apipblog.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Indomotoblog

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/10/wpid-indomotoblog_header1.jpg

member indomotoblog

menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

hari pohon sedunia

hari pohon sedunia

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/11/wpid-haripohon.jpeg

image

Setahun Gonjang-ganjing di jagad blogsphere honda mengeluarkan kan sport 150cc dan akhirnya terbukti mengenai gosip yang beredar semuanya benar, Teralis frame menjadikan motor tersebut di tunggu-tunggu para biker ,Hah!! Teralis? Pikiran mulai tertuju pada design motor di eropa sono,. Trellis Frame. Rangka teralis banyak digunakan pada sepeda motor di eropa . Rangka yang menganut konsep dan dasar pemikiran yang sama dengan rangka perimeter tentu

dengan perbedaan bentuk. Rangka Teralis berbentuk jalinan pipa-pipa turbular yang dilas satu-persatu. Bagi sebagian Produsen sepeda motor seperti Ducati dan MV agusta, Semakin banyak pipa-pipa menyilang maka rangka akan semakin kaku, begitu juga sebaliknya. Tugas dari para periset sasis menentukan setingan kekakuan rangka yang diinginkan dengan hanya menambah dan mengurangi potongan pipa pada rangka. Bayangkan dengan apa yang dilakukan untuk menentukan setingan kekakuan rangka perimeter yang tepat. Para periset harus menghitung berbagai macam variable macam kerapatan bahan,belum lagi harus membuat prototype baru setiap kali riset , pada motor tersebut rangka teralis di gunakan bukan hanya sebatas rangka yang berfungsi mengikat mesin dan teknologi rangka saja ,tapi di padukan dengan seni,dan di tonjolkan..,
image

nih tulang gua kekar kan!! qiqiqxxx… :mrgreen:

Dan hal Ini tidak terjadi pada Honda CB150R terlihat Rangka Teralis pada CB150R terkesan hanya sebatas fungsional saja,hanya sebatas rangka dan tidak di perlihatkan, mubazir kan Tidak lebih dari itu.. Padahal honda tau dengan mengenalkan CB150R versi Teralis berbalut warna merah, kenapa gak di jual yang ini yak? ,.

image

sedikit permainan warna pada pada rangka teralis CB150R akan menjadi nilai lebih untuk mendongkrak penampilanya. sepertinya honda masih setengah hati dalam masalah design untuk varian motor sport 150cc nya ‘ di indonesia,… ,
image

yang juga menjadi banyak cibiran dari berbagai orang tentang tutup tangki jendul dan design tanki yang mirip seperti honda tiger. sepertinya honda gak mau ribet,. Di banding kan dengan kompetitor honda CB150R dengan Yamaha New vixiondesign tangki CB150R menurut saya masih ketinggalan.. Dari Sang vixion lighting yang terlihat moge look..

image
Loh kok jadi ke tangki jendul yak, kan judulnya cuma teralis frame yang di hujat wkwkw.. :mrgreen:

Gimana menurut masbro semua, penantian CB150R selama setahun hasilnya seperti itu.. Apakah sudah cukup puas?

About these ads

10 Komentar

  1. Yoshi mengatakan:

    desain pilih vixy. Engine pilih cb150r

  2. emir99 mengatakan:

    Penetrasi honda di mid-end sport kali ini menurut opini pribadi baru sebatas wait and see … Menunggu asimilasi respon dr masyarakat.. Buktinya, setali tiga uang membuat poros atas (cb150r) & poros bawah (k18).. Istilah si Fergie MU adlah : ‘Noisy neighbor’ :mrgreen:

  3. An_Syahri mengatakan:

    Klo teralis msh cat hitam karena ngejar warna netral mas… ga semua orang suka ngejreng… mkn kedepan bisa dilakukan oleh AHM sebagai facelift jk permintaan banyak… klo tangki ya minus njendol itu aja tp design tangki menurutku lebih keren CB dibanding new Vixi… tp semua kembali ke selera masing-masing jg mas…

  4. bysonAlbino mengatakan:

    puasss ane boss

  5. cleverley mengatakan:

    Setelah saya pikir” ulang, saya memilih cb150r dan dah indent td siang , sebelumnya liat” new v-xion ternyata ga bikin saya jatuh hati, yg saya tidak sukai dr new v-xion dr segi headlamp dan penepatan plat nopol.
    Wagu banget

  6. mang-key mengatakan:

    pengen juga, tapi apa bisa pengen pesen yang frame.nya abu2 muda dop ato merah dop?
    frame warna item dah boring, jadul

  7. Panci mengatakan:

    Kalo dikendarai honda lebi nyama… desain cbr masih wajar untuk kenyamanan boncengan tapi kalo vixion untuk boncengan aduh repot men… terlalu nungging

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip

kategori

twitter

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: