Beranda » gosip' di gosok makin sip ' » Honda CBR250R naked, akan kah revolusi Tiger nantinya?

Honda CBR250R naked, akan kah revolusi Tiger nantinya?

Komunitas

email

growing.apip@gmail.com

growing.apip@gmail.com

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

RSS apipblog.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Indomotoblog

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/10/wpid-indomotoblog_header1.jpg

member indomotoblog

menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

hari pohon sedunia

hari pohon sedunia

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/11/wpid-haripohon.jpeg

image

Sejak pertama muncul di tahun 1993 honda Tiger mencuri banyak pergantian biker di tanah air,  siapa yang tidak kenal dengan sosok  si macan , di juluki super cruiser  menjadi motor idaman di era 90′an  tersebut

,hingga saat ini  sudah banyak komunitas pemilik Honda Tiger yang berjumlah 200 komunitas dengan 20.000an anggota ..
Lantas bagaimana si macan dengan nasibnya sekarang ? Mengingat banyaknya biker yang ingin si macan segera di rubah, bermodal mesin GL-200 honda tiger dari masa ke masa berevolusi tanpa perubahan yang berarti dari segi mesin maupun design..
Akankah honda tiger mengalami perubahan nantinya, ..? Sepertinya iya ‘ gak mungkin honda  menelantarkan begitu saja  si macan yang sudah melegenda  ,,. Seperti apa kira – kira strategi yang honda  terapkan untuk revolusi si macan selanjutnya?
Bisa jadi kasus vario 125 fi dan CB150R akan terulang untuk honda tiger,,, bermodal mesin CBR250R dengan rangka Teralis seperti CB150R ,. Honda CBR250R kalau ditelanjangi memang rangkanya berbentuk teralis…

image

Lihat kasus Vario 125 fi yang mencangkok mesin PCX125, dan CB150R yang mencangkok mesin CBR150R  yang menurunkan kedua motor tersebut dengan harga yang begitu kompetitif… Kasus serupa akankah terulang pada Tiger nantinya,  seperti menelanjangi CBR250R untuk all new  Tiger,mengingat banyak kecaman dari para kompetitor di segmen naked bike di kubikasi 250cc ,. Bagiamana masbro setuju gak jika honda Tiger nanti versi downgrade dari Honda CBR250R..

About these ads

20 Komentar

  1. REC*303 mengatakan:

    Sebenarnya untuk mesin masih bagus koq, sudah terbukti bandel cukup upgrade injeksi aja imho… Lagian cukup diberi minum premium gak pake acara neko2… Satu lagi tangki anti bocor

  2. REC*303 mengatakan:

    Untuk body yang paling bagus menurut saya adalah Tiger 2000 series apalagi yang warna silver lebih kerasa mewahnya dibanding varian Tiger Revo terakhir

  3. energy mengatakan:

    hrs bilang woow kpd AHM.. klo spti itu…

  4. An_Syahri mengatakan:

    Rencana awalnya dulu gitu mas… tetapi kayake mundur lagi tuch….

  5. gogo mengatakan:

    setuju kang, tp desain Tiger mlh lbh suke tiger 2000, muscle abis.

  6. 46@sukses.com mengatakan:

    Tiger emang mangtabb..yg new juga,tarikan bwah,akselerasi mantabb,

  7. bead revoist bms mengatakan:

    setubuh

  8. klingon z1 mengatakan:

    cbr 250 kan udah d lokalin rangka sama monoshock nya (cb150r),tinggal mesin nya aja yg belum :D mungkin next tiger pake twin spar aka deltabox,monoshock seperti cbr 150 :D

  9. Paijoopayahh mengatakan:

    Semoga ahm cpt2 ngluarin crf250nya.amiiiiiinnn…….

  10. black2ant mengatakan:

    Emang begitu planingnya broo,setelah cb150r mbrojol dan sukses merebut pasar sport dikelas 150 an baru tiger akan berevolusi dan basicnya nanti pakai engine cbr250r yang udah teruji……………………..
    Buat pecinta tiger sabar aja tinggal nabung dulu biar nanti dikala the next tiger mbrojol sudah ada dananya dan AHM juga gak bakalan motor yang menjadi kelas tertingginya dan telah melegenda itu punah begitu saja………

  11. didik mengatakan:

    setuju sekali

  12. joe mengatakan:

    Sbg pgguna tiger 2000 ane sgt stuju tiger di reborn dgn basis CBR250…CBR 150 aj bs dibikin jd CB150 yg 10jt lebih murah, knp CBR250 yg 39jt ga bs? Dgn harga 29juta msh worthed kok…cm naek 4jt dr tiger revo skg tp dpt 250cc torque engine, prolink, truss frame, ban gambot

  13. paedhimas mengatakan:

    kalau pake mesin cbr,kira kira pricingnya bagaimana..??

  14. Tommy mengatakan:

    Wacananya memang seperti itu… Tp belum tau kapan. Kalo dlm waktu dekat… Indent satu buat saya.

  15. adjie mengatakan:

    Sebenernya honda tiger udah WOW,cuma kelemahanya di Tangki aja yg gampang bocor di banding motor sejenisnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip

kategori

twitter

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: