Beranda » konsumen di rugikan » Dasar maling

Dasar maling

Komunitas

newbie bloger

email

growing.apip@gmail.com

newbie bloger.yang ingin mencoba menulis artikel tentang dunia otomotif..

growing.apip@gmail.com

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

RSS apipblog.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Indomotoblog

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/10/wpid-indomotoblog_header1.jpg

member indomotoblog

menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

hari pohon sedunia

hari pohon sedunia

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/11/wpid-haripohon.jpeg

Masbro semua,untuk sementara blog mau libur dulu,yang punya blog lagi mengurus berkas kehilangan motor ,motor ane hilang digondol maling , vario merah

image

Motor sudah di lunasi kemarin sebelum januari storan terakhir… :cry: Kronologi next artikel bro..

12 Komentar

  1. emir99 mengatakan:

    Ya semoga ada gantinya yg lebih baik ъяö.. Jadikan musibah ini sbg pelajaran berharga, jgn ‘jatuh di lubang yg sama’ . Semoga saja motornya bs ketemu nanti..

  2. dewadieja mengatakan:

    Turut prihatin kang :(

    moga2 malingnya ganti kemalingan…biar merasakan gimana rasanya barangnya dicuri orang

  3. 46@sukses.com mengatakan:

    Jika masbro berbesar hati insya Alloh,masbro bkal dpt ganti yg lebih baik..smoga

  4. Daratrisna Aja mengatakan:

    Napa suka kejadian yaa… motor mo lunas jadi inceran maling..
    banyak kasus makanya heran

  5. marga mengatakan:

    turut prihatin juga kang, semoga cepat ketemu dan kondisi tidak berubah. tetap berusaha dan waspada. hanya bisa bantu doa saja semoga cepat kembali motornya. amin.

  6. Ki Salim mengatakan:

    turut prihatin mas bro… semoga dapat ganti yang lebih baikk..

  7. Apipblog.com mengatakan:

    Thanks all, amin..ya.. Di ikhlas kan saja,.. :-)
    … ada maksud mungkin dari yang maha kuasa.. Di setiap cobaan yang di diberikanya pasti ada jalan, :-)

  8. An_Syahri mengatakan:

    Ikut prihatin mas… smoga cepet ketemu mas….

  9. [...] saya pernah posting soal motor yang hilang,Kita mulai dari kronologisnya, kejadian ini terjadi pada hari kamis tanggal 27 desember 2012 jam 13.30 yang telah hilang motor matic vario honda vario dengan nomor polisi G 2107 PM warna merah silver tahun 2011 , peristiwa ini terjadi akibat keteledoran saya sendiri .. motor tersebut adalah milik pacar saya , dia pergi kepemalang berniat melunasi semua sisa cicilan yang 2 bulan lagi sambil mengambil BPKB , sementara saya dia tugaskan untuk menjadi penjaga kontrakan dan motornya dititipkan dengan saya , singkat cerita setelah sehabis membeli makan untuk makan siang ,karena lelah saya langsung istirahat satu jam setelah makan , sehabis itu saya langsung mengecek keadaan diluar motor sudah raib entah kemana , tertegun lemas tak berdaya tak ada seorang pun diluar ,.hhmm… usut punya usut saya sadar kunci kontrakanpun juga hilang dibawa maling dan ternyata kunci motor dan kontrakan menyatu jadi satu lupa di cabut dan masih tergantung di pintu , apes bener dah .. saya terpikir tentang asuransi karena motor baru dilunasi baru 2 hari,langsung kabari doi ‘ yang sedang di pemalang via telpon dan berjanji kepadanya motor yang hilang saya akan ganti , sedih si masbro motor yang dia cicil 2 tahun hilang begitu saja ,saya langsung laporkan kejadian ini kemana POLSEK cikarang kerena kehilangan masih di wilayah cikarang setelah memberikan keterangan dan di buatkan surat keterangan kehilangan , esok harinya lanjut ke FIF cikarang menemui orang asuransi, saya di interogasi menceritakan kronologisnya, persyaratanya pengajuan belum lengkap saya di suruh membuat surat keterangan blokir di pemalang dan harus FIF pemalang yang mengurus, orang asuransi menawarkan saya menyewakan jasa pemblokiran STNK jika tidak sempat ke samsat pemalang di kenakan biaya 100 rb, untuk proses di permudah saya juga mengasi tanda jasa ke orang asuransi agar persyaratan saya segera di urus semua olehnya saya kasih 100 ribu , dokumen yang saya berikan hanya berupa foto copy sim pengendara dan pemilik, surat permintaan blokir stnk dari polsek untuk ke samsat, BPKB asli dan surat keterangan kehilangan dari polisi juga materai 3 lembar beserta 1 kunci cadangan sementara STNK di tahan di polsek .. Tunggu satu minggu pengiriman dokumen sudah sampai di FIF pemalang, lalu saya di hubungi pihak asuransi FIF pemalang segera di proses.. [...]

Berikan Balasan

arsip

kategori

twitter

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

