Beranda » konsumen di rugikan » Yamaha Mio J baru 1 bulan lampunya mati!!

Yamaha Mio J baru 1 bulan lampunya mati!!

Komunitas

newbie bloger

email

growing.apip@gmail.com

growing.apip@gmail.com

Bergabunglah dengan 775 pengikut lainnya.

RSS apipblog.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Indomotoblog

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/10/wpid-indomotoblog_header1.jpg

member indomotoblog

menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 775 pengikut lainnya.

hari pohon sedunia

hari pohon sedunia

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/11/wpid-haripohon.jpeg

image

Masbro memang yamaha mio j sistem lampunya sudah menganut sistem AHO, saya suka dengan sistem ini karena gak pake tuas lagi untuk menyalakan lampu, jadi gak lupa lagi deh… so memang sudah menjadi peraturanya lampu motor harus menyala di siang hari. Tapi sangat di sayangkan, lampu mio J gak tahan lama bro

… Hal ini saya rasakan, pemakaian motor baru 1 bulan lebih lampunya sudah putus alias gosong.. !!!
image

image

Aneh memang menganut sistem AHO kok gak lampunya tahan lama , terjadi di waktu adik saya pulang sekolah,kedapatan lampu dekatnya sudah mati tapi lampu jauhnya masih hidup.. Sehari kemudian saya pakai kerja ,pulang malam, loh kok mati total lampu jauhnya juga gak nyala ,. Sempat jengkel dengan kejadian tersebut,bisa bahaya kalau begini!! mengharuskan saya cepat mengganti lampu di bengkel pinggir jalan… Lampu biasa seharga 15 ribuan lupa merk nya apa.. :-)
Lampu jadi normal kembali… :-D
Kecewa dengan lampu yamaha mio J yang gak tahan lama,
Belum sempat ke bengkel resmi untuk mengklaim hal tersebut..
Apakah masbro pernah mengalami hal tersebut…?
Monggo di komentari..

About these ads

35 Komentar

  1. jinGL mengatakan:

    maklum masih baru maz

  2. aif vega mengatakan:

    y iya lah cpt mati,d pake’a siang-malem nyala terus…
    trus d tmbah klo siang udah cuaca panas + lmpu nyala,kebayang tuh panas’a lampu, jd y wajar cpt mati…

    • Apipblog.com mengatakan:

      Seharusnya lebih awet sob,lah baru satu bulan sudah modyar,.. Beda sob, saya dulu ada vario lawas… Sampai 2 tahun ini alhamdulilah blm ganti lampu… Tapi Vario nya dah raib.. :-(

  3. aif vega mengatakan:

    pu’a saya udah mo 3 bln nih ntr tnggal 11 masih adem ayem nih mongtor…
    vario lawas udah AHO belom…???
    klo belom ane jg pu’a tuh yamaha vega r,penggunaan slma 5 thun bru ganti ban + lampu 1 x (oli mesin rutin tiap bulan)….
    awet kan bwt ukuran mongtor yg belom AHO…

    klo mtor honda awet y jelas cz motor dewa yg g pu’a cacat…

    • Apipblog.com mengatakan:

      Vega r 2006 saya juga masih awet sudah satu tahun blm saya ganti lampunya, sering dinyalakan di siang hari juga.. Vario lawas memang blom AHO masbro, tapi selalu saya nyalakan di siang hari.. Akibat peraturan lampu harus menyala di siang hari.. Ini baru satu bulan loh udah lampu gosong….!

  4. aif vega mengatakan:

    nyussss….
    anda kurang beruntung…
    hahaaaaa
    weleh pu’a beat jg,sama neh ane jg pu’a beat tp lg was2 nih ma standart tengah’a cz klo liat beat yg udah lma standart tengah’a suka memble tkt nyangkut…
    pencerahan’a gan…

  5. daniel saputra mengatakan:

    Memang itu kelemahannya,ganti merk TAKO lumayan bnyak di AMX,kelemahan lainny=komstir gampang jadi kenceng sendiri,pelk mudah peyang,kabel spido kalau service minta di oli in krn sensor bisa nyala terus gra2 kabel spido kering muterny tersendat.
    Gara2 pembuat UU taunya makan duit rakyat aja, lolos dah undang2nya, buat makanan P*l*s* nakal juga

  6. Daratrisna Aja mengatakan:

    mesti klaim tuuh… masa satu bulan dah tewas…..

  7. An_Syahri mengatakan:

    Walaahhh… anda belum beruntung berarti mas… kira-kira ga bisa klaim ya mas klo cuman lampu… setahuku garansi kelistrikan kyke 1 tahun mas…

  8. Virus mengatakan:

    buruan diklaim bro, itu bisa jadi bohlamnya ada bekas sidik jari yang mbuat cepet putus (sidik jari mekanik yg QC kali yah)

  9. SuRyA mengatakan:

    blm pernah denger sih mas
    tp kok kayaknya kalah ma mio yg lama ya.?

    http://www.dk8000.co.nr

  10. Aa Ikhwan mengatakan:

    hmm mesti cepat di klaim

  11. paedhimas mengatakan:

    seharusnya kejadian ini sudah di antisipasi pihak pabrikan dengan memberikan bohlam yang bermutu tinggi,jangan sampai konsumen kecewa .. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/01/07/boncenger-cewek/

  12. legendaraja mengatakan:

    keberuntungan anda kurang tu, mio j beli 05-03-2012 sampai sekarang masih ok. odo dah 10500 km

  13. Mr. Bean mengatakan:

    Sama motor mio j ane lampu dekatnya juga mati, tapi lampu jauhnya masih nyala. Wajar sih motor ane udah setengah tahunan..
    Ntar mau ane ganti pake lampu sorot stadion biar tahan lama, atau lampu mercusuar kali yee..?

  14. gun mengatakan:

    sama bro, ane punya mio j, km baru 3000an, ud putus tuh lampu depan, gosong.

  15. ray mengatakan:

    lampu mati masih mengding, ni yang ngeselin banget habis lari kencang (ya sekenjang-kencang mio j seberapa sih he he) tiba-tiba mati mendadak.

  16. abdoe maggi mengatakan:

    sama seperti mio j ane masbro, skrg udah ta ganti bohlam original merk “H, alhamdulillah lancar….

  17. dede mengatakan:

    betul lampu mioJ ane pun demikian. pertama lampu deket mati selang sehari lampu jauh pun tewas.. dan ternyata stang mioJ terasa kaku setelah pemakaian 1 thn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip

kategori

twitter

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 775 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: