Beranda » safety riding » Naik motor posisi duduk miring-miring , hati-hati disinyalir Alay keremian..!!!

Naik motor posisi duduk miring-miring , hati-hati disinyalir Alay keremian..!!!

Komunitas

newbie bloger

email

growing.apip@gmail.com

newbie bloger.yang ingin mencoba menulis artikel tentang dunia otomotif..

growing.apip@gmail.com

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

RSS apipblog.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Indomotoblog

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/10/wpid-indomotoblog_header1.jpg

member indomotoblog

menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

hari pohon sedunia

hari pohon sedunia

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/11/wpid-haripohon.jpeg

image
Kaga ada habisnya nebahas alayers di jalan, yang ini lain,, bukan masalah miring-miring gak boleh ngebonceng ngangkang yang ada di loksmawe..
image

Ngobrol-ngobrol malam tadi bareng temen yang lagi angguk-angguk mainin gitar dengan lagunya kangen band, panggil saja si buluk memang panggilan akrab dia ‘….

:mrgreen: Kesel denger lagu begituan , terpaksa gitar saya akuisisi, sayapun menyuruh si buluk membeli rokok…

luk..” beli rokok sono nih duitnya,,, si buluk langsung pergi beli rokok pake motor , terlihat aneh liat posisi duduk si buluk yang miring-miring bawa motornya ,… Padahal jalanan lurus doang…. Lagian gak ada yang cacat postur anak berumur 19 tahun ini ,..Sepulang dari warung langsung saya tanya si buluk….

luk… ” kok lu bawa motor miring-miring gitu,, Si buluk pun menjawab dengan bangga …” gaul donk bang… ‘ norak lu bang…. Enak laya gini … :mrgreen: asseemm…. Saya cuma cekikikan.. :-D

Seperti ini kira – kira….
image

Lihat di lingkaran.. Tanganya tak sempurna menggegam stang, Apa jadinya jika Tangan terlepas…!!! Posisi badan agak miring, laki kiri ngangkang,.. Bak pembalap mau menikung…

image

Sumber : maskurblog

Jika dilihat Memang banyak di temui cara berkendara yang tak lazim seperti itu di jalan ., seperti cara berkendara si buluk tadi.., biasanya sih kebanyakan abg ..
Tapi apa enak cara berkendara seperti itu…,, terlihat aneh dan nyleneh..
Yah… Di sinyalir alay keremian…!!
hati-hati alay keremian dimana-mana…!!!
Gimana masbro sering gak bertemu pengedara alay seperti itu di jalan silakan di komentari…

**KEREMIAN atau bahasa kerennya (Oxyuris Vermicularis Enterobius Vermicularis) gatel di daerah a**s, keremian disebabkan oleh cacing Enterobius vermicularis

About these ads

25 Komentar

  1. Yoshi mengatakan:

    saya dulu punya temen juga kaya gitu naik motornya.
    tapi belum pernah nanya sebabnya.

  2. An_Syahri mengatakan:

    Sering liat kayak gitu dijalan mas… padahal ada jg yg dah tua loh… apa ya enak naik motor kyk gt ya mas…

  3. Roti jahe mengatakan:

    Temen ane pas ditanyain bilangnya sambil denger suara kenalpot,dasar alayers.

  4. king_julien mengatakan:

    gambar 3 itu alay beneran,asli..

  5. nmp rider mengatakan:

    bukan kremi mas, wasir akut.

  6. oyo mengatakan:

    ky wong udhunen,,’niatnya nyantai tp g sigap saat terjadi masalah,,

  7. donimagie mengatakan:

    sering nemu….sering banget malah,,,saya pikir karena dah kebiasaan jadi cacat tulang punggung…tapi klo engga emang gayanya gitu…..somplak!.

    emang jan aneh banget….tapi yang saya jumpai ga cuma alay muda kremeian…tapi udah ‘umur’ juga….

    pualing kesel puol sama rider:

    1. gaya duduk miring, kaki ngangkang sebelah
    2. pegang rokok nyala sambil naik motor, (pengen nendang nih—trus gua culekin pake abu rokok matanya)
    3. helm diselipin hape esia…pengen tahu klo blackberry apa iphone berani ga ya?
    4. super multi tasking rider, naik motor sambil sms-an….(pengen nendang juga nih, trus gua suruh kemot tuh hape)

  8. wellonk mengatakan:

    keke… ditantantangin balap langsung jiper

  9. 46@sukses.com mengatakan:

    Wah..bang apip nyindir aku kuwi..hehehe brcnda

  10. the honjo mengatakan:

    nambahin saja masbro, kaki yang nempel footstep ujung jempolnya sambil njinjit kayak penari balet

  11. mzarip mengatakan:

    teman ane naik motor juga begitu, saya tanyain dia punya wasir jadi duduknya agak alay gitu

  12. indro mengatakan:

    banyak mah disini pak, aneh.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip

kategori

twitter

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: