Beranda » safety riding » Gak terima disalip, malah nekat membahayakan diri sendiri dan orang lain..

Gak terima disalip, malah nekat membahayakan diri sendiri dan orang lain..

Komunitas

newbie bloger

email

growing.apip@gmail.com

newbie bloger.yang ingin mencoba menulis artikel tentang dunia otomotif..

growing.apip@gmail.com

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

RSS apipblog.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Indomotoblog

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/10/wpid-indomotoblog_header1.jpg

member indomotoblog

menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

hari pohon sedunia

hari pohon sedunia

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/11/wpid-haripohon.jpeg

image

Ketika ego sang alay dan emosi sang alay mengusai pikiran sang pengendara alay yang baru punya motor menjadi biker Pendek Akal..!!

image

Kejadian ini saya alami di jalan kawasan industri jababeka ketika pulang kerja pagi ini,  sehabis pulang bergadang di tempat kerja,, maklum kuli berat ;-) , …
Entah apa yang ada di pikiran sang pengendara alay old Vixion putih yang geram ketika saya salip  menggunakan skuter matik yamaha mio j , dengan kecepatan di bilang normal sekitar 50km/jam dengan jalan kondisi lalu lintasnya ramai lancar ,padahal cara saya menyalip dengan cara etika yang menurut saya baik tanpa cara memancing emosi pengendara dengan cara tidak menggunting dan sebagainya yang sekiranya tidak membahayakan pengendara lain , ketika dia menarik gas secara brutal raungan mesin dari old vixion saya tau dia tidak terima di salip , langsung saya kurangi kecepatan ketika dia sedang ingin menggunting jalur saya dan hampir saja dia menabrak bagian belakang motor yang di depan saya ,cara dia menyalip dan menggunting memang sempat emosi di buatnya walaupun bukan saya saja yang emosi dari ulah pengendara tersebut pengendara lainpun juga di buatnya omosi .. dengan gaya berkendara seruntulan ala alay yang saya lihat sangat berbahaya bagi si perempuan yang dia bonceng dan pengendara lain .. tak berapa lama belok masuk kedalam si vixion putih pun menghilang entah kemana , saya tidak ada niat mengejar karena tahu si mio bukan tandinganya motor sport 150cc tersebut ..

Mungkin ada beberapa faktor yang saya dapat simpulkan dari si alay …

1. Gak terima di salip motor yang lebih kecil
2.emang alay kali yak … ??!!!
3.baru punya motor ..

Saya hanya tersenyum dan tidak habis pikir, so jalan santai saja :-D

image

Mio J buang muka sama biker alay ... :mrgreen:

About these ads

20 Komentar

  1. b7 mengatakan:

    alaay gak ada habisnya..
    salaam kenal mas..

  2. BOS CNC mengatakan:

    emang alai sruntulan bikin pusing

  3. andhika mengatakan:

    Klo ane urusan sama polisi.
    sampe dia serempetin motor saya berkali2.
    memang seperti itu aparat kita.
    Sering juga ga apke spion atao lampu.
    MAUNYA MENANG SENDIRI. Mentang2 punya kedudukan yg Hanya sbg APARAT

  4. G-SONK mengatakan:

    Ckckck Padahal baru bawa motorsport rasa bebek ,sudah sok nggaya , apalagi pake yang 6speed 2tak ,waaaow bngt !

  5. Ki Salim mengatakan:

    2013 kok masih ada yang alay yaaa…. hehehee

  6. wer uwer mengatakan:

    menurut saya (sekali lagi menurut saya), kendaraan yang berwarna cerah selalu lebih ceroboh dibanding yang lain…

  7. ciu bekonang mengatakan:

    motor nya udah sohc.. soch alay dech.. hahahahahahahah…

  8. sleap mengatakan:

    mas mo nanya.mio j nya udah brapa lama itu.
    konsumsi bbm.nya trmsuk boros gak?

    lagi nyari mio ni

  9. ceweknya lg pengen mio x, makanya pas ente salip ceweknya ngegetok tuh alay minta di beliin mio, makanya langsung nyalip ente dengan cepat.

    atau

    dia udah kehabisan bensin jadi pengen isi bensin cepet2

    atau

    si cewek lg kebelet pipis jadi buru2 nyari pom bensin buat pipis

    atau

    si cowok udah kebelet ee jadi buru2 nyari pom bensin buat ee…

    positive thinking aja brot…

  10. imamen mengatakan:

    hampir seperti saya,sayasetiap hari bekerja naik motor pp,selama dua thun, jd dah biasa gdn yg namanya salip menyalip mobil pa lagi jln dlm keadaan padat merayap,,,ada nvl gua salip,motor gua shogun 110 cc msh utun, tu nvl kayaknya g trima gua salip ia trus mengejar,,tp gk bsa ngejar gua ,maklum jln sdng ramai,buat sliat sliut shogun jls lebih efectif ketimbang nvl,,pa lgi msh baru,,,,,,dlm hti gua tersenyumm liat tu nvl g keliatan tertinggal jauh,,,lo nvl boleh baru sama kyk lo baru blajar naik motor,,,,g kyk gua motor boleh lawas kyk pengalaman yg joki,hheeheh

  11. save me mengatakan:

    Alay : jagoan
    Perasaannya aja tuch padahal st*p** action. Tepok dengkul dech org2 kayak gitu…

  12. vixioner mengatakan:

    emg gtu bro ank2 pnyemplak vixion yg alay. sering nggk trima lau d salip. d tmpt ane bnyk bnget bro yg gya berkendarany kyk gt, trutma old vixi ma FU. lau ane sih ane diemin bro, nggk penting ngeladenin ank2 alay kyk gtu, jka sblumny kta nylip, kmudian die nggk trima d salip kmudian mau nyelip lg, bri jln aje.

  13. Satriaji mengatakan:

    Sama bro,tp kejadiaannya di kawasan mm2100,pas ane pulang kerja shif 1.ane buru2 soalnya ada keperluan nganter pacar ke terminal,depan ane ada pengendara vixion keluaran tahun 2011,ane salip tuh vixion dengan sopan,pas udah di depan,liat spion dia betot gas juga,dia nyalip sambil nggunting motor ane,dah disitu ane emosi,saat dia didepan dengan kecepatan lumayan tinggi kira2 100kpj,ane salip aja tuh,tp ga nggunting..dia nyalip lg tp sambil nnggunting lg,ane makin emosi,ane salip dia lg sambil pukul tuh helmnya..terus dia ga terima,kita berdua minggir dijalan,adu mulut,ngajak berantem ane jabanin,tp dia cuma gras doang,pas ane setuju brantem,dia malah ga brani

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip

kategori

twitter

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 776 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: