jump to navigation

P200NS di benderai kawasaki,bisa sekali tepuk dua lalat? Desember 11, 2012

Posted by Apipotoblog in kawasaki, motor baru, yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Akhirnya telah dikonfirmasi bahwa P 200NS akan mengaspal di tanah air bukan cuma mimpi belaka, dengan di bawah bendera kawasaki Sepeda motor sport dengan mesin 200 cc ini akan menjadi model perdana hasil kolaborasi pemasaran dua perusahaan Kawasaki dan Bajaj di Indonesia. Kawasaki Indonesia ditunjuk sebagai pemasar beberapa model tertentu Pulsar di Indonesia. Keduanya memang saling menguntungkan Bajaj ingin memanfaatkan kematangan jaringan pemasaran Kawasaki yang lebih luas di indonesia Sebaliknya, Kawasaki sudah menikmati jaringan pemasaran Bajaj untuk memasarkan produk-produknya di India. Sekali tepuk dua lalat, :mrgreen: Mungkinkah dengan hadirnya P200NS membuat para calon peminang New vixion dan CB150R menjadi galau?

image

image

Memang design P200NS terlihat garang dan gagah gak kalah dengan duo sport andalan honda dan yamaha di atas kertas power yang lebih besar P200NS bisa jadi pesaing yang berat ,belum lagi jika harga P200NS yang mepet -mepet ke motor bajaj yang terkenal murah , bisa jadi kalang kabut ,tapi jika di pasarkan kawasaki apa lebih murah atau mahal? Mau di bandrol berapa? Sementara teknologi P200NS yang di usung masih karburator dan tiga busi,memang tujuan disematkanya 3 busi sama seperti injeksi yaitu efesiensinya. Tapi melihat Konsumen indonesia sudah familiar dengan injeksi bisa jadi kekurangan dari P200NS yang masih menggunakan karburator . Meski kedua podusen belum mau jelaskan dan lebih detail bentuk kolaborasinya, KMI justru terlihat sudah siap memasarkan Pulsar200NS di Indonesia. Hal tersebut tampak dari pendaftaran impor utuh P200NS via TPT yang dipesan oleh KMI.

Spesifikasi P200NS

Engine Type: SOHC –4V –Liquid Cooled Combustion system: Triple spark Ignition
system: Independent spark control through ECU
Crankshaft Type: Integral
Max Power: 23.52 PS @ 9500
Max Torque: 18.3 Nm @ 8000 Bore: 72 mm Stroke: 49 mm
Displacement: 199.5 cc
Fuel system: Carburettor, UCD 33
Air filter: Paper element Exhaust system: Exhaust TEC enhanced centrally mounted Vehicle Frame Type: Pressed steel Perimeter Frame Wheel Base: 1363 mm
Length xheight xwidth: 2017 mm x 1195 mm x804 mm
Seat ht-Rider: 805 mm
Ground Clearance: 167 mm
Vehicle Kerb weight: 145 kg FAW/RAW: 72/73 kg Fuel Tank capacity: 12 L
Front suspension: Telescopic Front Fork with Antifriction Bush Dia 37 Rear Suspension: Nitrox Mono Shock Absorber with piggy back gas canister
Brakes: Petal Disc with floating caliper
Front Brake Size: Dia 280 mm Disc
Rear Brake Size: Dia 230 mm Disc Front Tyres: 100/80 –17, 52 P, Tubeless Rear Tyres: 130/70 –17, 61 P, Tubeless Front Rims: 10 spoke 2.5 x17, Alloy Rear Rims: 10 Spoke, 3.5 x17, Alloy Max Speed: 136 Kmph Acceleration 0-60 kmph: 3.61 sec Acceleration 0-100 kmph: 9.83 sec Braking Distance–Both brakes (60-0 Kmph): 16.33 meters
Electricals System: DC Ignition Battery: 12V 8AH VRLA Head Lamp: HS1 35/35W
Tail/Stop Lamp: 0.3/3 W, LED

Komentar»

1. emir99 - Desember 11, 2012

Hajar 2 jagoan sebelah.. :mrgreen:

Apipblog.com - Desember 11, 2012

Cepet banget bro 😀

2. bapakeVALKYLA - Desember 12, 2012

betul….
secara desain, menang mutlak dibanding cb atan vixion…

3. alexi - Desember 12, 2012

Tambah panas persainganya, aku pilih p200ns desain mantap dan gahar cocok buat anak muda. Ga kayak sebelah satunya unyu”, satunya bapak”.

4. SuRyA - Desember 12, 2012

Biar jd seru kelas 150-200cc nya bro
Jd konsumen makin banyak punya pilihan

http://www.dk8000.co.nr

5. Yoshi - Desember 12, 2012

Secara desain memang menarik,
tapi mau lawan gajah? bisa diinjak-injak.

6. 2in4 - Desember 12, 2012

lawan sebenarnya dari P200NS motor apa bro? ane koq gak nemu2 yg pas ya.. secara cc 200 gitu… power juga gede.. ada yang tau gak? 🙄

penggemar - Desember 12, 2012

mau ngelawan si tigong kali bro, secara dari kapasitas mesin tu kan sama brow..

7. penggemar - Desember 12, 2012

mau ngelawan si tigong kali bro, secara dari kapasitas mesin tu kan sama brow..

8. rem tromol - Desember 12, 2012

scara pribadi gak ngaruh, sbb skrg udah era injeksi (maaf) kl msh karbu
apakata dunia,bebek/metic aja sudah di injek….pribadi pilih sport injek aja.

9. mantribiker - Desember 12, 2012

dilihat dr sasis deltabox mirip vixion, persneling 6 mirip cb, ban gambot mirip vixi, model mantep trutama power 23,5 hp di atas cb & vixi. Tinggal Ngu harga’y nie..

10. good day - Desember 12, 2012

Nnaaahh ikki montor yg bikin galau’ hadeeeew cb kh? ns??, hitung kancing,,,,,,,,,tepok jidat >,<

11. lugupol - Desember 12, 2012

nek regane mepet cb milih p200ns wae luwih gagah tur apik…

12. yudha depp - Desember 12, 2012

3 busi koq kekurangan, tapi kelebihan donng
CB dan NV cuma punya satu busi doang koq
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/akankah-cb150r-menjadi-raja-baru.html

Apipblog.com - Desember 12, 2012

Hhmm,, yang di maksud karburator nya bro… Maap bro artikel bahasa tulisanya kurang bagus 😀 thanks koreksinya saya betulin dulu.

13. masteryipman - Desember 12, 2012

ralat dikit bang,,, itu kelistrikan udh d upgrade jdi 55watt…

Apipblog.com - Desember 12, 2012

Siip bro 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: