P200NS di benderai kawasaki,bisa sekali tepuk dua lalat? Desember 11, 2012
Posted by Apipotoblog in kawasaki, motor baru, yamaha.Tags: apipblog, bajaj P200NS spesifikasi, indonesia, kawasaki NS200, motocycle, motor baru 2013, otomotif, Pulsar
trackback
Akhirnya telah dikonfirmasi bahwa P 200NS akan mengaspal di tanah air bukan cuma mimpi belaka, dengan di bawah bendera kawasaki Sepeda motor sport dengan mesin 200 cc ini akan menjadi model perdana hasil kolaborasi pemasaran dua perusahaan Kawasaki dan Bajaj di Indonesia. Kawasaki Indonesia ditunjuk sebagai pemasar beberapa model tertentu Pulsar di Indonesia. Keduanya memang saling menguntungkan Bajaj ingin memanfaatkan kematangan jaringan pemasaran Kawasaki yang lebih luas di indonesia Sebaliknya, Kawasaki sudah menikmati jaringan pemasaran Bajaj untuk memasarkan produk-produknya di India. Sekali tepuk dua lalat, Mungkinkah dengan hadirnya P200NS membuat para calon peminang New vixion dan CB150R menjadi galau?
Memang design P200NS terlihat garang dan gagah gak kalah dengan duo sport andalan honda dan yamaha di atas kertas power yang lebih besar P200NS bisa jadi pesaing yang berat ,belum lagi jika harga P200NS yang mepet -mepet ke motor bajaj yang terkenal murah , bisa jadi kalang kabut ,tapi jika di pasarkan kawasaki apa lebih murah atau mahal? Mau di bandrol berapa? Sementara teknologi P200NS yang di usung masih karburator dan tiga busi,memang tujuan disematkanya 3 busi sama seperti injeksi yaitu efesiensinya. Tapi melihat Konsumen indonesia sudah familiar dengan injeksi bisa jadi kekurangan dari P200NS yang masih menggunakan karburator . Meski kedua podusen belum mau jelaskan dan lebih detail bentuk kolaborasinya, KMI justru terlihat sudah siap memasarkan Pulsar200NS di Indonesia. Hal tersebut tampak dari pendaftaran impor utuh P200NS via TPT yang dipesan oleh KMI.
Spesifikasi P200NS
Engine Type: SOHC –4V –Liquid Cooled Combustion system: Triple spark Ignition
system: Independent spark control through ECU
Crankshaft Type: Integral
Max Power: 23.52 PS @ 9500
Max Torque: 18.3 Nm @ 8000 Bore: 72 mm Stroke: 49 mm
Displacement: 199.5 cc
Fuel system: Carburettor, UCD 33
Air filter: Paper element Exhaust system: Exhaust TEC enhanced centrally mounted Vehicle Frame Type: Pressed steel Perimeter Frame Wheel Base: 1363 mm
Length xheight xwidth: 2017 mm x 1195 mm x804 mm
Seat ht-Rider: 805 mm
Ground Clearance: 167 mm
Vehicle Kerb weight: 145 kg FAW/RAW: 72/73 kg Fuel Tank capacity: 12 L
Front suspension: Telescopic Front Fork with Antifriction Bush Dia 37 Rear Suspension: Nitrox Mono Shock Absorber with piggy back gas canister
Brakes: Petal Disc with floating caliper
Front Brake Size: Dia 280 mm Disc
Rear Brake Size: Dia 230 mm Disc Front Tyres: 100/80 –17, 52 P, Tubeless Rear Tyres: 130/70 –17, 61 P, Tubeless Front Rims: 10 spoke 2.5 x17, Alloy Rear Rims: 10 Spoke, 3.5 x17, Alloy Max Speed: 136 Kmph Acceleration 0-60 kmph: 3.61 sec Acceleration 0-100 kmph: 9.83 sec Braking Distance–Both brakes (60-0 Kmph): 16.33 meters
Electricals System: DC Ignition Battery: 12V 8AH VRLA Head Lamp: HS1 35/35W
Tail/Stop Lamp: 0.3/3 W, LED
Hajar 2 jagoan sebelah..
Cepet banget bro 😀
betul….
secara desain, menang mutlak dibanding cb atan vixion…
Tambah panas persainganya, aku pilih p200ns desain mantap dan gahar cocok buat anak muda. Ga kayak sebelah satunya unyu”, satunya bapak”.
Biar jd seru kelas 150-200cc nya bro
Jd konsumen makin banyak punya pilihan
—
http://www.dk8000.co.nr
Secara desain memang menarik,
tapi mau lawan gajah? bisa diinjak-injak.
lawan sebenarnya dari P200NS motor apa bro? ane koq gak nemu2 yg pas ya.. secara cc 200 gitu… power juga gede.. ada yang tau gak? 🙄
mau ngelawan si tigong kali bro, secara dari kapasitas mesin tu kan sama brow..
mau ngelawan si tigong kali bro, secara dari kapasitas mesin tu kan sama brow..
scara pribadi gak ngaruh, sbb skrg udah era injeksi (maaf) kl msh karbu
apakata dunia,bebek/metic aja sudah di injek….pribadi pilih sport injek aja.
dilihat dr sasis deltabox mirip vixion, persneling 6 mirip cb, ban gambot mirip vixi, model mantep trutama power 23,5 hp di atas cb & vixi. Tinggal Ngu harga’y nie..
Nnaaahh ikki montor yg bikin galau’ hadeeeew cb kh? ns??, hitung kancing,,,,,,,,,tepok jidat >,<
nek regane mepet cb milih p200ns wae luwih gagah tur apik…
3 busi koq kekurangan, tapi kelebihan donng
CB dan NV cuma punya satu busi doang koq
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/akankah-cb150r-menjadi-raja-baru.html
Hhmm,, yang di maksud karburator nya bro… Maap bro artikel bahasa tulisanya kurang bagus 😀 thanks koreksinya saya betulin dulu.
ralat dikit bang,,, itu kelistrikan udh d upgrade jdi 55watt…
Siip bro 😀