Iklan
jump to navigation

Benneli motorad 250.. 2013 indonesia jadi sasaran.. Februari 13, 2013

Posted by Apipotoblog in Benneli, bikerzz!!, serba-serbi, superbike, Triumph, TVS.
Tags: , ,
trackback

image

Banyak biker indonesia yang mulai suka menggandrungi basis motor dual purpose alias supermoto.. melihat hal itu sepertinya Benneli mempersiapkan varian yang yang satu ini , supermoto Motard 250 dikembangkan Benelli QJ. Katanya, Motard 250 disiapkan untuk negara yang berkembang termasuk indonesia..

image

Diperkenankan di milan 2011 lalu, Dari sisi desain model Motard 250 terlihat modern yang cocok digunakan untuk segala medan. Mesinnya berkapasitas 250cc DOCH dengan pendingin cair serta memiliki tenaga sebesar 25hp dan torsi maksimum sebear 21 Nm ini berbobot ringan hanya 132kg. Tapi jika di cek ke situs benneli indonesia motor ini kok belum masuk yak…
image

Semoga saja harganya tak akan dibanderol terlalu mahal untuk di kelasnya.. Bagaimana mas bro…

ENGINE TYPE Single Cylinder, 4 Stroke, Liquid Cooled, 4 Valves, Double Overhead Camshaft

DISPLACEMENT 249 C.c.

BORE X STROKE 72 X 61,2 Mm

COMPRESSION RATIO 11,2:1

RATED OUTPUT 18 KW (25 Cv) @ 9000 Rpm MAX.

TORQUE 21 Nm (2,14 Kgm) @ 7000 Rpm
FUEL SUPPLY Fuel Injection

LUBRICATION Wet Crankcase

EXHAUST SYSTEM With Catalytic Converter

CERTIFICATION Euro 3

CLUTCH Wet

FINAL DRIVE Chain Drive

STARTING ELECTRIC AND KICK

START FRAME Steel Pipes With Triangular Structure

FRONT SUSPENSION Hydraulic Telescopic Fork Ø 50mm

REAR SUSPENSION Single Shock Absorber With Progressive Link

FRONT BRAKE Steel Disk Ø280 mm With Floating Double Piston Caliper

REAR BRAKE Steel Disk Ø238 mm With Floating Double Piston Caliper

FRONT RIM TYPE Aluminium Alloy FRONT RIM DIMENSIONS 2,50”X17”

REAR RIM TYPE Aluminium Alloy REAR RIM DIMENSION 3,00”X17”

FRONT TYRE 100/80 – 17

REAR TYRE 130/70 – 17

LENGHT 2184 Mm

WIDHT EXCLUDING MIRRORS 845 Mm

HEIGHT EXCLUDING MIRRORS 1193 Mm

WHEELBASE 1479 Mm

GROUND CLEARANCE** 277 Mm

UNLADEN WEIGHT** 132 Kg ROAD

READY WEIGHT** 136,6kg

USABLE TANK VOLUME 7,0 Lt

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - Februari 13, 2013

sudah ada di showroom gunung sahari

Apipblog.com - Februari 14, 2013

Harga berapa mas., pas di cek du situs resmi belum ada tuh..

Qwertot maho - Februari 14, 2013

Yup betull..kemarin lewat udah ada yg dipajang,warna putih,mau nanya harga tapi malu,abis digabung sama moge’nya sih,jadi sungkan ane’nya..
:mrgreen:
Tanya wak haji aja coba,sapa tau wak haji tahu..
😀

Apipblog.com - Februari 14, 2013

Thanks bro info nya..

2. An_Syahri - Februari 14, 2013

Keren juga nich mas…

Apipblog.com - Februari 14, 2013

Iya mas… bikin ngiler…

3. 46@sukses.com - Februari 14, 2013

Regane piro?? Kok gak ono daftar hargane.

Apipblog.com - Februari 14, 2013

Blm dapet bro bandrol nya…

4. bapakeVALKYLA - Februari 14, 2013

keren nih..
cocok buat ngelibas banjir..

Apipblog.com - Februari 14, 2013

Mantap…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: