Iklan
jump to navigation

The all-new piaggio BV 350 2013 maxi-scooter sporty….! Februari 23, 2013

Posted by Apipotoblog in motor baru, piaggio.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Piaggio memang sebagai sang legenda pabrikan skuter ternama dunia, kembali merilis maxi-scooter terbarunya .

BV 350 terlahir sebagai model pertama maxi-scooter  Piaggio, yang dilengkapi dengan mesin baru berkapasitas 330 cc. Skuter ini diciptakan bagi para pecinta skuter yang ingin tampil sporty dan bertenaga.
Pada awalnya  BV 350 merupakan maxi-scooter terlaris Piaggio yang mampu mencetak penjualan lebih dari 300 ribu unit.
BV 350 tak seperti maxi-scooter kebanyakan kubikasi mesin besar dan bertubuh gambot, BV 350 ini diciptakan dengan mesin besar ber body sporty dan ramping.

image

The all-new BV 350 2013 mesin berkubikasi  330 cc bersilinder tunggal. Mesin yang diklaim memiliki daya setara dengan motor berkapasitas mesin 400 cc, namun serasa ringan layaknya mesin 300 cc. Oleh karenanya BV 350 ditetapkan sebagai standar segmen maxi-scooter .

BV 350 ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum sekitar 138 kpj. Dengan kapasitas mesin sebenarnya sekitar 330 cc, 4 stroke, 4 valve, electronic injection dan liquid-cooled engine. Mesinnya bertenaga sebesar 33.3 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 32,5 pada 6.250 rpm, menjadikannya skuter rasa ‘moge’.

Sebagai solusi pengganti mobil dan beroperasi dengan mudah juga lebih efisien di lalulintas kota, mesin 330cc 4T yang digendong Piaggio BV 350 ini, hanya butuh 3,3 liter untuk bisa menempuh jarak hingga 100 km. Sehingga meski memiliki mesin yang cukup besar, skutik ini dinilai menjadi salah satu kendaraan yang tepat untuk berkendara sehari-hari.
Piaggio BV 350 sementara waktu hanya tersedia di dealer Piaggio/Vespa negara-negara Eropa dan Amerika. Untuk harganya sendiri skuter ‘moge’ ini dibanderol seharga $5,499 (USD) atau setara dengan Rp 53 jutaan.

image

Engine Piaggio single-cylinder 4-stroke

Engine capacity 330 cc

Bore xstroke 78 mm / 69 mm

Power 33 hp at 8,250 rpm

Torque 24 ft. lbs at 6,250 rpm

Valve timing system Single overhead camshaft (SOHC) – 4 valves

Fuel system: Electronic injection

Cooling Liquid Lubrication Dry sump

Transmission CVT with torque server
Clutch Multi-disc centrifuge in oil bath

Frame Double cradle in high strength tubular steel

Front Suspension Telescopic hydraulic fork with 35-mm stanchions – wheel travel 90 mm

Rear suspension Double, dual action hydraulic shock absorber with adjustable preload with 4 settings – wheel travel 81 mm

Front brake 300 mm diam. disc with three piston floating caliper

Rear brake 240 mm diam. disc with dual piston floating caliper

Front wheel rim Aluminum alloy 16″ x3.00

Rear wheel rim Aluminum alloy 14″ x3.50 Front tyre Tubeless 110/70 – 16″

Rear tyre Tubeless 150/70 – 14″ Length/Width 87.2 inches/ 29.2 inches (2,215 mm / 760 mm)

Wheelbase 61.4 inches (1,560 mm) Seat height 31.2 inches (795 mm)

Fuel tank capacity 3.4 gallons (13 litres)

Curb weight 390 pounds WMTC cycle average distance 70 mpg (30.5 km/l)

Emissions compliance EURO 3

Iklan

Komentar»

1. ducati monster B3828FKB - Februari 23, 2013

desain keren…nyampe indo hargany mirip moge….

Apipblog.com - Februari 24, 2013

2 kali lipat kyaknya..

2. yudha depp - Februari 24, 2013

keren

Apipblog.com - Februari 25, 2013

Keyen. 😀

3. yudha depp - Februari 24, 2013
4. Erit07 - Februari 24, 2013

Machooo…

Apipblog.com - Februari 25, 2013

Matik laki..

5. 46@sukses.com - Februari 24, 2013

Tenagane ngalah2i mtor sport indo ..

Apipblog.com - Februari 25, 2013

Skutik impian 🙂

6. An_Syahri - Februari 25, 2013

Emang keren skutik yang satu ini mas…

7. mydasign - Maret 13, 2013

mirip spacy..xixixi

8. DJ - Mei 6, 2014

Wow keren.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: