jump to navigation

Suzuki GSR 400 kian sporty dengan warna baru, 80 jeti dapet 4 silinder segaris loh.. Maret 20, 2013

Posted by Apipotoblog in suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

image

Kelas 400 cc cukup menarik untuk di bahas , berkapasitas tidak terlalu besar cocok untuk pengendara moge pemula bahkan di prediksi akan segera menjamur dan diminati di indonesia menjadi pilihan untuk naik kelas dari 250 cc.

image

Suzuki turut ambil bagian tak mau kalah dengan kompetitor yang sedang gencar mengeluarkan model anyarnya untuk segmen 400 cc , suzuki membuat GSR 400 berwarna dan kian mantaf ada 3 warna yang di tawarkan kuning, hitam dan putih , secara tampilanya GSR 400 lebih sporty di banding sang adik suzuki inazuma 250., tipe rangka twin-spar aluminium dengan suspensi depan teleskopik dan belakang monoshock.
Kaki-kakinya juga mampunyai ban gambot berukuran 120/70-17 di depan dan 180/55-17 di belakang. Mesinnya DOHC 4 silinder segaris dengan pendingin air dan memiliki kapasitas ruang bakar bersih 398 cc yang punya bore 54,6 mm dan stroke 42,5 mm ini diklam bertenaga hingga 60,35 dk pada 12.000 rpm, sedang torsinya mencapai 39 Nm pada 10.000 rpm cukup lah di tambah lagi tinggi jok bisa sampai 785mm jika di gambarkan wah setara tinggi jok new vixion yak,, cocoklah untuk ukuran orang indonesia .

Untuk di Jepang ini dilepas 820 ribu Yen atau setara dengan Rp 81,5 jutaan, wah andai di indonesia juga ya, 4 silinder segaris harga 80 jutaan cukup di buat ngiler , 400 cc memang kian digandrungi di jepang yak.
Andai suzuki indonesia minat ngeboyong juga,bisa jadi peminat nya banyak.

Model: Suzuki GSR 400

Category: Naked bike

Displacement: 398.00 ccm (24.29 cubic inches)

Engine type: In-line four, four-stroke

Power: 60.35 HP (44.1 kW)) @12000 RPM

Torque: 39.00 Nm (4.0 kgf-m or 28.8 ft.lbs) @ 10000 RPM

Compression: 12.2:1

Bore x stroke: 54.6 x 42.5 mm (2.1 x 1.7 inches)

Valves per cylinder: 4

Fuel control: DOHC

Ignition: Electronic

Cooling system: Liquid

Gearbox: 6-speed

Transmission type, final drive: Chain

Clutch: Wet multi-plate

Chassis, suspension, brakes and wheels

Frame type: Diamond

Rake (fork angle): 25.3°

Trail: 104 mm (4.1 inches)

Front tyre dimensions: 120/70-ZR17

Rear tyre dimensions: 180/55-ZR17

Front brakes: Double disc. Optional ABS

Rear brakes: Single disc

Physical measures and capacities

Dry weight: 210.0 kg (463.0 pounds)

Weight incl. oil, gas, etc: 215.0 kg (474.0 pounds)

Power/weight ratio: 0.2874 HP/kg

Seat height: 785 mm (30.9 inches) If adjustable, lowest setting.

Overall height: 1,075 mm (42.3 inches)

Overall length: 2,090 mm (82.3 inches)

Overall width: 95 mm (3.7 inches)

Ground clearance: 130 mm (5.1 inches)

Wheelbase: 1,435 mm (56.5 inches)

Fuel capacity: 16.00 litres (4.23 gallons)

Oil capacity: 3.90 litres (0.26 quarts)

Komentar»

1. er purpone - Maret 21, 2013

bikin jd 250 cc lalu masukin kesini..

2. baridienbp - Maret 21, 2013

yang bikin pengen tu suaranya merdu beda sama twin cyl

3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Maret 21, 2013

coba thunder pake model beginian… tampang gagah dan kekar…

suzuki oh suzuki…

4. Erit07 - Maret 21, 2013

Manstappp..

5. orong-orong - Maret 21, 2013

joss

6. wow - Maret 21, 2013

suzuki… telat melulu…

7. arriqza - Maret 22, 2013

bikin ngilerrrr….tes..tes..tes….:D

8. andikakusumaharyanto - Maret 24, 2013

Saya miara thunder 250 aja, tapi klo lagi dijalan seakan akan naik nehh motor wekekekekekek

9. An_Syahri - Maret 24, 2013

Mesinnya keren tapi modelnya biasa aja menurutku mas…

10. SuRyA - Maret 27, 2013

wah masuk indo bisa main di harga 200jt mas

http://www.dk8000.co.nr

11. ardy - Juni 14, 2013

Suzuki mutakhir mesinx..
tapi syg, model2 motorx nggak semuktahir mesinx..

12. hanjo - Agustus 3, 2013

masuk sini jadi 150 juta…. dipalak sm pajak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: