Iklan
jump to navigation

Wheelie simulator… Cara belajar wheelie paling aman!! Maret 29, 2013

Posted by Apipotoblog in tips dan trik.
Tags: , , , ,
trackback

Wheelie biasa di lakukan oleh freestyler bermotor,dengan cara mengangkat roda depan motor dan aksi ini sangat berbahaya bila tanpa latihan, mau tau cara latihan wheelie yang aman . Liat videonya..

Iklan

Komentar»

1. godhit - Maret 30, 2013

Pertamaxx ya gan hehe..

Btw,safe sih,tp ni org ttp bs kejungkel kebelakang klo grip nya dia ngga kuat. Ngga make helm pula,ane liat kyknya klo jatoh ke belakang langsung ke beton tu.lumayan.. ūüėÄ

Nice post gan

Apipblog.com - Maret 30, 2013

Siipp..

2. An_Syahri - Maret 31, 2013

Mantabbb nich….

3. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - April 5, 2013

saia dulu sering wheelie naek si tua tornado,… gaspoll di gear 1 langsung wheelie…

kakak juga pernah wheelie pake nie motor… karena kejadian itu jadi gak mau naek motor lg…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: