Iklan
jump to navigation

Honda CRF250M mengaspal di inggris ,indonesia kebagian gak yah .. April 14, 2013

Posted by Apipotoblog in honda.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Honda thailand sudah merilis honda CRF250M merupakan versi supermoto dari CRF250L pada awal tahun 2013 lalu dan kini telah di rilis di inggris , motor platform mesinnya yang tidak  beda dengan Honda CBR 250R.

mengusung ruang bakar 249 cc. Karakter over bore-nya sama seperti CBR 250R yang memiliki stroke 55 mm dan diameter piston 76 mm. Mesin ini sudah DOHC dengan 4 klep dan dilengkapi pendingin radiator serta injeksi PGM-Fi ,  menghasilkan tenaga sebesar 23 hp pada 8.500 rpm dan torsi 22 Nm pada 7.000 rpm. Mesin yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan

Yang membedakan motor ini dengan CRF250L ,motor ini di sesuaikan karena di peruntukan untuk trail jalanan  CRF250M supermoto sudah dilengkapi pelek 17 inci dengan ban donat. Setelan suspensi juga sudah menyesuaikan karena ukuran ban yang tidak sama dengan trail. Suspensi depan sudah upside down, dan di belakang pakai monosok Pro-Link.

image

Selebihnya, sama dengan CRF250L, termasuk frame tubular ganda, pipa gas buang,hingga panel instrumen LCD.
Tersedia dalam dua warna, merah dengan hitam, atau hitam. Untuk varian berwarna hitam, hampir semua berkelir gelap, kecuali pelek yang dilabur warna keemasan.

Nah kini motor tersebut tidak  pasar thailand saja, dan sekarang mulai di pasarkan di Inggris,  CRF250M ditawarkan dengan harga USD6.295 sekitar  Rp60 jutaan ,so dalam waktu dekat ini honda akan memasarkan motor tersebut secara global , kira-kira  mampir ke indonesia gak nih ,secara segmen supermoto 250cc masih di isi sama kawasaki dengan D Trackter 250 nya ,apakah AHM berniat ngeboyong tuh motor  ? atau cuma lewat importir umum yak  .
Gimana masbro ..

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - April 13, 2013

Lumayan buat garuk-garuk sawah nih

2. dimasarif96 - April 14, 2013

tetep mahal. coba bikin buat nandingin D-tracker 150 tapi harga lebih murah (ngarep :mrgreen: )

3. Erit07 - April 14, 2013

Pasti kebagian…

4. ruri - April 14, 2013

mantap

5. orong-orong - April 15, 2013

kebagian asapnya doank

6. mBok Jamu - April 15, 2013

250 cc cuman 23 HP….?????
Buahahahahahaaaaaaa…

dhanyfirdaus - April 15, 2013

kawasaki D-Tracker 250 juga sekitar segitu bro tenaganya … tepatnya 18kW / 24.12 HP 9000rpm. dengan torsi 21 Nm / 7000 rpm bandingkan dengan honda
23 HP / 8000rpm , torsi 22 Nm / 7000 rpm ….

motor model begini mementingkan torsi dibandingkan Hp, beda dengan sport yang butuh Hp untuk berlari di kec. tinggi ….

okelah Yamaha WR250X lebih bertenaga dan torsinya lebih besar …
31 HP /10000 rpm, torsi 24 Nm/ 8000rpm , tp harga nga Bohong …, di jepang saja Motor ini dijual 732.900 Yen Rp 77,5 jt …,

jika dibelikan CRF250L masi ada sisa dana buat beli upgrade motor

Mbok ya kalau mau Nge-Bc pakai fakta lah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: