Iklan
jump to navigation

Kawasaki versys 250 Dan Suzuki G-Storm 250 , adventure tourers.. motor penjelajah..!! Agustus 28, 2015

Posted by Apipotoblog in kawasaki, motor baru, suzuki, Touring.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Terdengar kabar baru – baru ini kawasaki dan suzuki akan menyiapakan motor ber genre adventure tourers alias motor touring dengan kemampuan dual sport bike yang bisa  off dan on road  , kedua pabrikan ini merambah kelas seperempat liter dengan basic mesin parallel twin .

Dimulai dari kawasaki versys 250 , untuk nama versys memang tidak asing lagi di indonesia versys sendiri mempunyai arti dari portmanteau atau kata gabungan  versatile and system .. alias motor sistem serbaguna wkwkwk …. lebih tepat nya versys 250 merupakan turunan dari versys 650 .. namun mempunyai basic mesin dari ninja dan z250 .

image

Baby versys

Disain nya pun memang mirip sang kakak versys 650, sport turing bro ..namun dengan suspensi depan USD aja up side down seukuran motor 250 cc itu cukup luar biasa dan menjadi daya tarik sendiri , dan rencana nya akan hadir pada IMOS  2015 dengan bandrol di range 60-70 juta cukup menarik .. Dalam hati ( kalo bisa sih lebih murah lagi ) 😜 ..

image

Gambar young machine

Berikut nya Suzuki dengan G-Strom 250 mungkin hanya kode huruf nya aja yang berbeda dari varian sport touring yang biasa dinamakan V – strom .. karena konfigurasi mesin  parallel twin yang yang berbeda dari sang kakak biasa nya  menggunakan mesin v- twin di barisan sport touring suzuki .. jadi huruf G merupakan gambaran mesin parallel dari suzuki .. nah bocoran dari young machine sendiri suzuki G-strom 250 mengandalkan basic mesin dari inazuma alias GW 250cc .. untuk bandrolnya sendiri masih belum diketahui .

Era baru di kelas 250cc , dimana makin melengkapi akan varian baru sport touring sejatinya bisa dua medan jalan sekaligus .. 250cc indonesia kebagian nih pastinya … dan tidak menutup kemungkinan Honda dengan varian  CBX dan yamaha dengan XT tenere nya di kelas seperempat liter . Sukur-sukur ada yang 150 cc… 😄

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - Agustus 29, 2015
2. An_Syahri - Agustus 29, 2015

Cakepan Versys.. Sedangkan G-strom hanya PHP

Apipblog - Agustus 29, 2015

PHP HEHEHE…

3. Yamaha Tenere 250 mesin R25/MT25 ,adventure tourer 250cc 2 silinder ..! | Apipotoblog.com - Januari 4, 2016

[…] Kawasaki dan suzuki sedang mempersiapkan .. versys 250 Dan  G-Storm 250 , adventure tourers.. m… […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: