Kawasaki D Tracker 150 .. (ayo ramaikan varian supermoto dan trail 150 di indonesia) opini part 1 September 8, 2015
Posted by Apipotoblog in kawasaki, serba-serbi.Tags: 17 inchi, d traker, honda k84, kawasaki, supermoto 150cc, trail honda 150cc
trackback
Sebagai pionir super moto 150cc di indonesia , D Trackter dulu kalo di lihat tak lebih hanya seperti mini moto beroda 14 inchi sering di modifikasi dan dirubah oleh pemiliknya dengan pergantian kaki ke ban yang lebih besar diameternya dan kini kawasaki pun menyadari dengan perubahan diameter ban 17 inchi…sayang nya hanya perubahan minor saja dilakukan kawasaki seperti body , apalagi mesin yang tak ada perubahan secara signifikan .
Terus Bicara Supermoto apa dibenak anda ..? Gagah keren cool .. itu pasti … motor yang sejatinya dual purpose berbentuk trail ini sebenernya sangat layak di terjukan di indonesia dan kini hanya kawasaki saja yang bermain di varian setmented tersebut … namun hanya D Tracker 150 yang boleh di bilang terjangkau ..
Dari sudut pandang yang berbeda anda bisa memposisikan super moto ini bukan hanya sebagai motor multi fungsi bisa jalan tanah atawa aspal saja … namun jika dilihat motor jenis ini menawarkan 2 fungsional sekaligus ..
nah hoby plus harian … dimana motor tersebut masih layak di jadikan motor harian serta diposisikan motor hoby sekaligus dan ini bisa menjadi nilai jual !!. .. macam pepatah kuno sekali dayung tiga pulau terlampaui dengan sekali beli anda bisa mendapatkan dua ke untungan .. dengan pasaran harga yang terjangkau di angka 29 jutaan memiliki value tersendiri dalam soal fungsionalitas..
Lanjut ke part 2 yew… ayo ramaikan varian Super moto 150 cc di indonesia .. kira kira pabrikan lain gimana?
Spesifikasi New Kawasaki D-Tracker 150
FRAME
Suspensi Depan 35 mm inverted fork
Suspensi Belakang Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Rem Depan Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang Single 220 mm petal disc Single-piston
Ban Depan 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang 120/70-17M/C 58P
Panjang x Lebar x Tinggi 2,015 x 830 x 1,130 mm
Jarak Poros Roda 1,335 mm
Jarak ke Tanah 270 mm
Berat 118 kg
Kapasitas Bensin 6.9 liter
ENGINE
Tipe Air-cooled, 4-stroke Single
Maksimum Power 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm
Karburator Carburettor NCV24
Diameter x Langkah 58.0 x 54.4 mm
Volume Silinder 144 cm3
Valve System SOHC, 2 valves
Sistem Pengapian DC-CDI
Perbandingan Kompresi 9.5 : 1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 5-speed, return
Primary Reduction Ratio 2.880 (72/25)
Final Reduction Ratio 3.214 (45/14)
- Ujug-Ujug Honda Meng Update All NEW CB150R Dengan Warna Baru plus Visor Baru juga..!
- AHM Gelar Kompetisi Keterampilan Mekanik dan Service Advisor ke 23.. Di Ikuti 22.245 Peserta
- Drysdale V8 1000 Motor 8 Silinder Hasil Kanibal Motor – Motor Jepang
- Moge Honda Ludes Terjual 29 Unit .. Honda CBR250RR Di Pesan 86 Unit Di GIIAS 2016 Boking Online 1.289 orang..!
- Mengintip Modifikasi CB150R , Fairing Ala All new CBR250RR , Keren Nih..!
bisa dimodif belalang tempur nih..
http://otoborn.com/2015/09/07/kamen-rider-nunggang-yamaha-yzf-r1-2015/
Wkwkwk… emang super hero…
Lagi ngetrend sekarang mas… Diparkiran PT skg banyak yg pakai..
Nah prospeknya bagus yah … 😂
sayang mahal2
http://orongorong.com/2015/09/08/ban-standar-old-v-ixion-di-bilang-cacing-dan-di-tilang-polisi-separah-itukah/
Ke moderasi 😂 …
Benar banget, bisa untuk hobi + harian. Mudah2an banyak pabrikan lain yg juga ikut ke segmen ini.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan.
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic
Siipp…