Iklan
jump to navigation

Nih bocoran gamblang suzuki Fu injeksi bersama mx king ..!! Lagi di test kah..? Oktober 2, 2015

Posted by Apipotoblog in suzuki.
Tags: , ,
trackback

image

Nah kembali muncul gambar gamblang suzuki satria fu 150 injeksi ini , yang sebelumnya terlihat di TMCBLOG.COM blog nya wal haji … kini laskar suzuki membokar gamblang penampakan motor yang di janjikan memiliki tenaga 18hp…


image

Nampaknya disain memang berubah walaupun minor … dari sisi headlamp sang ayago ini sudah berubah total .. sedangkan untuk bodi ada lekukan guratan garis tajam dan sedikit lebih gambot dari sebelum nya  .. dan gearbox mesin berwarna emas , kayaknya rem emang brembo nih…..  jika kita perhatikan foto pertama sepertinya ada motor yang familiar yah…. yamaha jupiter mx king 150 bro…!!  Apalagi di test dengan motor tersebut …. entah lah … tanya noh sama karyawan yang lagi nengreng … 😂

image

Buritan spakbor belakang pun berubah model ngegantung ….!!

email : growing.apip@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - Oktober 2, 2015

Wew..dangar lampunya…

Apipblog - Oktober 2, 2015

Sangar .. typo..

2. agoey - Oktober 3, 2015

Dulu ada Shogun robot..sekarang ada satria robot…. eet dah..

Apipblog - Oktober 3, 2015

Hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: