Iklan
jump to navigation

Ketika si nino (ninja mono) menjadi scrambler retro .! Oktober 16, 2015

Posted by Apipotoblog in classic modern, kawasaki, modifikasi.
Tags: , , , ,
trackback

Bro semua  ngomongin ninja mono atau SL ( untuk naked ) emang udah keren dari sana nya ..terutama bagian sasis dengan rangka teralis , terlihat mirip pada teralis  jenis motor italy pada umumnya .. nah bagaimana jika si nino  dirubah ke bentuk yang lebih vitange atawa retro scrambler ..

image

Dibalut disain motor yamaha xs700 Editan gambar ini masih banyak kekurangan seharusnya model knalpot undertail kalo gak  underbelly biar sedikit Cucok ..

image

Judulnya cuma iseng , edit foto via smart phone emang gak maksimal yah.. beginilah hasilnya alakadarnya , sampe knalpotnya juga soplak tuh kepotong.. hehehe
Yah.. setidaknya memberikan gambaran bahwasanya si nino aka ninja mono ini cocok di modifikasi gaya vitange sekalipun..

email : growing.apip@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Kawasaki merilis Ninja 250 R SE ABS 2016 , Bentuk Nyata All New Ninja Masih Lama .. ! | Apipotoblog.com - Januari 6, 2016

[…] * Ketika si nino (ninja mono) menjadi scrambler retro .! […]

2. adidog - Januari 25, 2016

Boleh juga klo bisa diaplikasikan beneran tuh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: