Iklan
jump to navigation

Ketika , Kualitas ban oem pabrikan di pertanyakan ..! November 17, 2015

Posted by Apipotoblog in matic.
Tags: , , , ,
trackback

image

Ban memang memiliki peran penting di motor bukan hanya riding quality saja yang terpenting juga dari sisi keselamatan menjadi hal sangat berperan banget … maklum saja terkadang masih merasa heran ban bawaan OEM pabrikan kok masih saja belum pernah di benerin …

image

Terutama soal grip ban yang mudah slide pada saat belok .. belok nya sampe rebah yee… ? Gak lah .. nah ini saya rasakan di motor matik kebanyakan .. saat bebelok padahal gak ekstrem banget , cenderung biasalah .. nah apalagi ketemu permukaan jalanan yang sedikit basah padahal kecepatan rendah banget sih kok berasa licin banget yah…?  Ini yang jadi pertanyaan memang terkadang pabrikan ban punya 2 pilihan kualitas dengan nama berbeda untuk membedakan mana yang untuk OEM pabrikan motor tertentu dan   mana yang untuk di jual ke pasar atau toko-toko … khusus untuk OEM biasanya mereka menimbang soal harga produksi ,dengan menggadaikan kualitas dan mementingkan kuantitas .. lihat saja ban pabrikan khususnya pada ban bawaan motor matik kebanyakan licin dan mudah slide ..! sangat krusial untuk men cost down piranti ban tersebut sih karena ini menyangkut soal safety dan keselamatan ..!

email : growing.apip@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: