Iklan
jump to navigation

Teaser yamaha MT 15 M-SLAZ..! Launching Di Thailand 1 Desember 2015..! November 23, 2015

Posted by Apipotoblog in yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Terus terang saya terkejut Saat mebuka Instagram ,ternyata muncul yang pertama teaser  video dari YAMAHA MT 15 yang ber tajuk SLAS YOUR DARKNESS … !

Namanya M slash Yah …
Melihat headlamp seperti yang sudah di renderkan sebelumya mempunyai satu headlamp tambahan di atas headlamp utama …

image

Melihat videonya MT 15 dibekali dengan Spidometer Full digital lengkap ..!

image

Skilas mengenai disain dari MT15 benar – benar baru di aplikasi kan ke kelas ini …  di suguhkan penampilan motor bergaris motoroad ala eropa 
, bentuk tangki  bensin tidak memanjang tapi dibuat pendek kedepan  memaksa posisi rider  lebih tegap karena duduk lebih maju .. jok dan buritan jadi sedikit maju jika di lihat lebih pendek ketimbang wheel base  lebih mudahnya terlihat buntung .. dan model banana arm , menimbulkan  Kesan muscle bike   ..

Silahkan di tunggu 1 desember nanti  di ajang motor show thailand … hot..nih brow….

Video nya disini

email : growing.apip@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. warungasep - November 23, 2015

ajib mana videonya?

2. Hot!!! Teaser Yamaha MT15 Thailand. Benarkah Namanya M-Slaz? | PEYSBLOG - November 23, 2015

[…] – Dikagetkan oleh sebuah jemuran dari sahabat saya mang apipotoblog.com tentang teaser dari motor naked Yamaha yang saat ini sedang booming di Negeri kita, motor berdesain […]

3. MinumKopiSambilUdut - November 23, 2015

Jreeeng… Dan mesinpun masih SOHC.. Nyahaha kampret. Somplak. Kalo banyak yg beli dijamin Yamaha ga bakalan bikin motor teknologi DOHC kelas menengah kebawah. Kasihan mereka2 yg hanya bisa cuap2 SOHC pun cukup buat harian, bisa nandingin DOHC. Nyahahaha.. Bisa nandingin mbahmu gundulmu. Harga SOHCnya Yamaha sama dengan harga DOHC sekelasnya, padahal riset dan pembuatan motor DOHC lebih mahal loh.. Untung banyak ya Yamaha. Hihihi… Kasihan konsumennya tuh.

Maka dari itu saya ingin YMI Berkembang bikin motor kelas 150cc DOHC suapaya pecinta Yamaha bisa merasakan sensasinya. Saya juga penasaran kepingin banget..

4. Teaser Launching MT 15 1 Desember 2015 | otoborn - November 23, 2015

[…] Otoborn – Sebuah teaser mengenai kelahiran Yamaha MT-15 di Thailand… Yang katanya akan launching tanggal 1 Desember 2015. Seperti kasak kusuk dari mang apipotoblog disini. […]

5. Video teaser Yamaha MT 15 SLAZ YOUR DRAKNESS | Apip otoblog - November 23, 2015

[…] ← Teaser yamaha MT 15 SLAZ ..! Launching Di Thailand 1 Desember 2015..! […]

6. soffianblog - November 24, 2015
Apipblog - November 24, 2015

Download

7. soffianblog - November 24, 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: