Iklan
jump to navigation

Motor Mirip sih wajar ..Klonengan baru kurang ajar. November 25, 2015

Posted by Apipotoblog in biker, serba-serbi, suara konsumen, tips dan trik.
Tags: , , , , ,
trackback

Terkadang ada saja motor beda pabrikan dibilang mirip dengan motor lain kalo boleh bilang itu emang wajar adanya sih  , nah kalo sampe klonengan hingga semirip mungkin itu baru yang kurang ajar … hehehe….

image

Terkadang masih ada saja  orang yang bilang motor  si pabrikan anu emang mirip  motor si pabrikan ini … Lah emang iya ..! mirip kok  sama – sama motor .. yang beda cuma namanya saja wkwkwk…
Jadi gimana dong ..?

Begini bro .. sekali lagi ini sih cuma sekadar opini , motor memiliki banyak genre ibarat kata musik dah ,nah  begitu juga dengan motor .. ada street fighter ,supersport, trail dan masih banyak lagi.. jadi boleh dibilang motor  mirip itu cuma sebatas kategorinya saja ..

image

contoh banyaknya gini .. vixion vs Cb 150 naked bike  dan satria F vs  sonic  ayago .. !  Nah jujur kalo dibilang mirip.. mirip apanya ..? Kalo model yang di anut nya sama sih wajar.. bukan klonengan kok .. contoh diatas motor bisa dibedakan jika dilihat  dari jarak jauh sekalipun … hahaha.. jadi sekali lagi yang mirip itu model nya atau Genre nya saja yang mirip..selebih nya beda jauh .. !

email : growing.apip@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: