jump to navigation

Switch Starter M-SLAZ Yang sama pada MT-09 dan MT-07.. ternyata simple. Desember 4, 2015

Posted by Apipotoblog in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

Emang bikin penasaran nih fungsi tombol switch stater yang sama di gunakan dengan moge yamaha  MT 09 dan MT 07  ,nah .. cara gunainya gimana sih ..

Artikel Terkait yamaha M-SLAZ

image

Kondisi switch on

image

Stater engine

image

Cut Off engine

Berikut videonya

link hp

Oh ternyata gitu doang … Jadi intinya sakelar ini lebih simpel  ada 3 fungsi sekaligus dalam satu switch .. cut off/on engine dan starter menjadi satu .. gimana tuh..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: