Iklan
jump to navigation

Video Top Speed Yamaha M-SLAZ Di Jalanan.. kenceng Juga Nih.. ! Desember 10, 2015

Posted by Apipotoblog in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

Jika sebelumnya di artikel yang lalu ,yamaha M-SLAZ tembus 153km/jam di atas mesin dyno test mah kali ini yamaha M-SLAZ langsung terjun di test top speed di jalanan tuh sob…

Ternyata cukup lumayan untuk ukuran 150cc SOHC  tembus 131 km/jam on spedo tentunya …

image

Video ini di unggah mocyctv thailand tuh sob…

Link hp

Nah gimana tuh silahkan di emut-emut dulu artikel nya.. hehehe..

Iklan

Komentar»

1. RPMspeed - Desember 10, 2015

keren 😀

——————————–
Ramuan Pembersih Jeroan Motor 😀
http://rpmsuper.com/2015/12/09/review-yamalube-carbon-cleaner/

Apipblog - Desember 11, 2015

Joooss

2. MinumKopiSambilUdut - Desember 10, 2015

Luama banget ya buat sampe 131 KpJ, dikepretin sama R15, R15 dikepretin sama V-Ixion, lah V-Ixion dikepretin sama Cebong. Hihihi…

Apipblog - Desember 11, 2015

Bah.. hahaha..

3. wtf170 - Desember 10, 2015

Keneng sih lumayan…tp mo nyampe kecepatan segitu butuh 3 kecamatan tu

Apipblog - Desember 11, 2015

WTF colek dikit langsung terbang yak..

wtf170 - Desember 11, 2015

Yoyoy….masih kalah ama ai punya mimin

Apipblog - Desember 11, 2015

Wakakaka

4. wangi - Desember 10, 2015

Alamat dijalan klo ketemu newcb dibikin malu.tampang keren sok kencang.dijajal ama ncb langsung ngeper.hege

5. wangi - Desember 10, 2015

Walah kayanya 3 kilo bru speed gitu.

Apipblog - Desember 11, 2015

Bahaya

6. dendy - Desember 10, 2015

Underpower bgt. Akselerasi mirip mirip vixion cuma top speed ketolong sama gearbox belakang aja. Powernya gak ada. Sama mx king bisa keok ini

7. Motor sport yang Ditunggu di tahun 2016.. Apa Saja Sih..? | Apipotoblog.com - Desember 31, 2015

[…] * Video Top Speed Yamaha M-SLAZ Di Jalanan.. kenceng Juga Nih.. ! […]

8. Yamaha XABRE, M-SLAZ Atau MT 15 nama nya apa sih..? Kapan Launching..? | Apipotoblog.com - Januari 2, 2016

[…] Video Top Speed Yamaha M-SLAZ Di Jalanan.. kenceng Juga Nih.. ! […]

9. Valentino rossi sudah tiba di bali, apakah akan memperkenalkan Yamaha Xabre (MT15)..? | Apipotoblog.com - Januari 25, 2016

[…] Video Top Speed Yamaha M-SLAZ Di Jalanan.. kenceng Juga Nih.. ! […]

10. Yamaha xabre di perkenalkan valentino rossi dalam acara dealer meeting di bali | Apipotoblog.com - Januari 26, 2016

[…] Video Top Speed Yamaha M-SLAZ Di Jalanan.. kenceng Juga Nih.. ! […]

11. Harga yamaha xabre 29,8 juta ,nih dia warna dan spesifikasi Yamaha xabre | Apipotoblog.com - Januari 26, 2016

[…] href=”http://apipotoblog.com/2015/12/10/video-top-speed-yamaha-m-slaz-di-jalanan-kenceng-juga-nih/”&… Top Speed Yamaha M-SLAZ Di Jalanan.. kenceng Juga Nih.. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: