Iklan
jump to navigation

Honda CB150R Konsep Neo Cafe Racer Half Fairing .. Keren Nih ! Desember 14, 2015

Posted by Apipotoblog in cafe racer, honda.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Jika sebelum nya motor Cafe racer dari oberdan bezzi design di rubah dengan basic yamaha Vixion nah .. kini yang kebagian jatah adalah  Honda CB150R

Nah gimana tuh sob ..  sepertinya agak susah sih realisasikan  dalam bentuk motor yang  nyata , tapi kalo anda mau mencobanya silahkan.. banyak yang harus dirubah .

Nih Artikel Modifikasi Tingal Pilih

image

Warnanya RWB nih

Konsep honda CB150R Neo Cafe Racer  half fairing  hanya di buat menggunakan Hape butut ini..  hehehe
Setidaknya gambar masih bisa di nikmati  , semoga menginspirasi..

image

Sweet PINK cakep yah .

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - Desember 14, 2015
Apipblog - Desember 14, 2015

Wkwkwk

2. samsurya voetra - Desember 20, 2015

Waaaah kereeenn euy…. Bisa jadi korban mutilasi nih k45 sya 😀

Apipblog - Desember 20, 2015

Wkwkwk..ayo wujudkan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: