Iklan
jump to navigation

Honda Beat Menjadi raja Skutik Dalam Penjualan ! Nih .. 10 Motor terlaris Januari-november 2015 Desember 15, 2015

Posted by Apipotoblog in Data Penjualan AISI.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Nah .. ini nih sob data penjualan total keseluruh penjualan motor dari januari sampai november  2015 ,  ternyata honda Beat memimpin di ekonomi yang sedang lesu  beat berhasil menyentuh angka 1,8 juta unit  dalam penjualan  .. !

Motor varian skutik emang gak pernah lesu tuh .. terbukti honda Beat Series tetap memiliki angka penjualan tertinggi  , maklum saja pasar suntik emang bisa menjambak  semua kalangan .. !

Berikut 10 motor terlaris periode Januari- november 2015

1. Honda BeAT Series 1.855.349 unit ( beat pop dan beat sporty )
2. Honda Vario Series 1.277.024 unit ( vario 110, vario 125 dan vario 150 )
3. Yamaha Mio Series 539.958 unit
4. Honda Scoopy 350.925 unit
5. Yamaha V-Ixion 251.937 unit ( new vixion dan advanced )
6. Honda Supra X 173.487 unit ( supra x 125 injeksi dan supra x 125 helm in )
7. Honda Revo 164.591
8. Yamaha Soul GT 156.045 unit
9. Yamaha jupiter MX 150 dan jupiter mx King 124.451 unit  ( jupiter mx 150 dan jupiter mx king 150 )
10. Honda CB150R StreetFire 91.823 unit ( old cb150R suntik mati ditambah all new honda CB150R SF )

nah untuk kategori sport sepertinya yamaha vixion masih tetap menjadi raja dalam penjualan total keseluruhan periode  januari – november 2015.

Nih bolu penjualan 10 Motor terlaris oleh juragan pertamax7.com

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: