Iklan
jump to navigation

Inikah sport suzuki 150 fairing ..? Tenyata satria F modif fairing.. ! Desember 17, 2015

Posted by Apipotoblog in modifikasi, suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

image

Rumor memang beredar  , suzuki berniat mengeluarkan varian sport 150 cc ..para pencinta suzuki juga  sempat meminta suzuki mengeluarkan motor sport 150 namun faktanya di indonesia belum ada tuh  ..nah , berikut ini adalah penampakan motor suzuki 150 fairing ?

Dan ternyata motor ini adalah  satria F 150 yang di templokin fairing tuh sob .. hehehe ..modifikasi cukup rapih , bisa saja dikira suzuki FXR 150 dimodifikasi ulang .. nah ini adalah karya dari modifikator asal aceh tuh sob..

image

Bentuk nya proposional banget .. dimensi nya pas ,dengan balutan warna biru ala suzuki GSX1000R motor ini bisa dikatakan mempunyai finishing yang bagus merombak suzuki satria F lansiran 2008  .. anda mungkin saja mengira ini bukan lah satria ..!

image

Head lampm masih satria F dengan air ram mirip sama superbike gsx nya suzuki .. gsx banget nih .

image

Buritan belakang juga ala GSX punya tuh..  gimana sob berminat membuat motor seperti ini ..? Siapkan dana 21 juta .. !

Berikut bahan modifikasi.

Fairing  full fiber glass
cover suspensi depan ala USD
fender belakang custom
lampu rem
arm belakang banana custom
cakram depan PSM double
cakram belakang vixion
ban depan FDR ukuran 120
belakang FDR 140
kopling hidrolis KTC
master rem KTC

Bengkel modifikasi HKS Modifikasi

Alamat di Jl.Teuku umar km 8 , Lampisang, kec. Peukan Bada, kab. Aceh Besar . no hp 081360254110

Artikel Modifikasi yang lainya sob.

image

image

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: