Iklan
jump to navigation

Komentar Lorenzo tentang come back nya stoner di MotoGp Desember 19, 2015

Posted by Apipotoblog in Ducati, motogp.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Berita kedatangan stoner untuk kembali ke moto gp memang membuat senang para penggemar moto gp .. termasuk para pembalapnya sendiri tuh sob ..

Dulu marc marquez melontarkan kegembiraan nya  perihal come back nya  stoner di moto Gp   , nah sekarang giliran lorenzo nih .. pembalap yang cukup banyak hater nya ternyata berpendapat yang sama dengan marquez ..

Berikut komentar nya yang di kutip dari crash net

“Pasti dia akan diajak untuk berlomba sebagai pembalap wildcard di beberapa balapan. Saya pikir itu tujuan mereka,” kata Lorenzo dalam sebuah wawancara di motogp.com.

“Saya pikir musim lalu (balapan tahun ini) ia akan berlomba (untuk menggantikan Dani Pedrosa yang cedera), tetapi pada akhirnya, karena keadaan, ia tidak balapan,” tambah juara dunia MotoGP tiga kali itu.

“Ini akan menjadi berita bagus bagi semua orang jika Casey adalah untuk memutuskan untuk datang bertanding lagi. MotoGP sangat sulit, banyak pengendara berjuang untuk kemenangan, tetapi memiliki Casey kembali akan menakjubkan. Mudah-mudahan ia memutuskan untuk kembali. ”

“Lorenzo menegaskan stoner adalah pembalap dengan bakat alami yang hebat dalam segala  kondisi cuaca dan beberapa merk motor .

Nah.. sob walaupun hanya sebagai test rider sepertinya ducati memang sedang membuat kejutan ,apakah stoner Akan kembali balapan .. ? walapun cuma sebagai pembalap wild card..? Kita tunggu saja di musim moto gp 2016… aku sih yes… Kalo kamu ..?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: