Iklan
jump to navigation

Yamaha Fino 125 Blue core Dan Yamaha Aerox 125 Sudah Siap di pesan. Januari 6, 2016

Posted by Apipotoblog in yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

image

Pemberitaan motor awal tahun 2016 ini masih dikuasai yamaha tuh sobat biker.. yamaha pabrikan paling getol memulai peluncuran produk motor matik terbarunya di tahun ini .

Bisa dilihat yamaha fino 125 Blue core sudah ada di bebarapa dealer sebelum peluncurannya,,bahkan sudah ada yang bisa di pesan .. Nah launching skutik  retro yamaha ini acara nya akan di adakan di bandung .. launching tanggal 9 januari di 2016 tepat nya di bandung riding dalam kota sebagai menu acara nya untuk mencoba gacoan matik yamaha .

image

image

Ada enam pilihan warna variatif ,silahkan di pilih buat yang pingin beli matik retro terbaru ini ..

image

Sementara yamaha Aerox 125 yang konon kemungkinan besar motor matic ini akan menggunakan teknologi mesin terbaru yamaha VVA  dan blue core.., sudah terpantau jelas di blog nya mas Iwb.. sepertinya  yamaha sudah mempersiapkan  motor sebelum launching nih.. sudah terpapar jelas foto pengiriman yamaha Aerox 125 2016, penampakan warna pada yamaha aerox 125 sepertinya akan mirip dengan warna sportbike yamaha R25 2016 dengan ciri khas balutan warna metalik dan biru  … nah semoga membantu yah sobat biker informasi singkat ini .. sayang euy belum tau harga nya berapa … tapi secepatnya kedua motor ini sudah bisa anda pesan di daeler.

Berita motor baru

Silahturahmi, Kritik dan Saran .

email : apip644@gmail.com
BBM : 51D721E5
Whatsapp : 081314290017

Iklan

Komentar»

1. lamik gemini - Januari 6, 2016

jadi penasaran sama aerox

Apipotoblog - Januari 6, 2016

Beli dong.. biar gak penasaran ..wkwkwk

lamik gemini - Januari 6, 2016

penasaran nyoba aja.. tapi gak beli.. wakakakak

RichardGN - Januari 6, 2016

wkwk blogger banget ya wkwk

Kobayogas - Januari 7, 2016
2. Eri Anggoro Kasih - Januari 7, 2016

Semakin bersaing dan banyak pilihan nih …

Apipotoblog - Januari 7, 2016

Jooss konsumen banyak pilihan

3. Yamaha Aerox 125LC warna, harga dan spesifikasi nya .. livery motogp Juga ada ! | Apipotoblog.com - Januari 18, 2016

[…] Yamaha Fino 125 Blue core Dan Yamaha Aerox 125 Sudah Siap di pesan. […]

4. sugi yamaha - Maret 5, 2016

Update Harga Motor yamaha Terbaru di http://www.sugiyamaha.com
Web ini di buat untuk memudahkan konsumen memdapatkan produc motor yamaha yang di inginkan, untuk tujuan pengajuan/pengambilan kredit motor yamaha di dealer resmi yamaha yang aman dan terpercaya, Tanpa harus repot-repot keluar rumah !!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: