Iklan
jump to navigation

Satria F 150 Injeksi .. Nih dia Ditail fitur dan Body nya, plus video ! Januari 22, 2016

Posted by Apipotoblog in suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

 

Screenshot_2016-01-22-15-50-50

Apipotoblog.com Buat sobat biker yang masih penasaran tentang ditail body dan fitur satria F injeksi  terbaru dari suzuki nih dia tiap ditail yang berhasil saya rangkul dalam screenshot videonya

Satria f 150 injkesi

 

Bagian yang dia atas ada lah ditail dari dasboard full digital satria F injeksi ,nah yang menarik motor ayago ini memiliki sebuah bagasi kecil , serta segitiga yoke yang di buat celah berlubang.. konon penjelasannya maksud dari celah tersebut salah satu bagian yang bertujuan mengurangi bobot dari motor ini ,dan satria F 150 Injeksi memang lebih ringan sekitar 5 sampai 4 kg tuh..

 

Satria f injeksi

Untuk bagian headlamp suzuki satria F injeksi ini sudah mengadopsi lampu full LED .. bisa di lihat gambar di atas .. ada pun footstep juga bisa dilipat serta fitur pengamanan seperti Secure Key Shutter yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya .

 

Ditail bagasai satria f 150 injeksi

Bagian lampu belakang tetap di pertahankan terutama ciri khas suzuki satria fu stop lamp bentuk bulat , tapi dengan disain yang berbeda yeh.. nah rear fender juga lebih kece tuh model bentuknya tidak konvensional lagi dan juga dilengkapi dangan lampu penerang plat nomer … Nah gimana sob masih kurang jelas . Simak videonya berikut ini ..

Baca juga :

Komparasi Tenaga , MX King vs Sonic Vs Satria F150 Fi , Di Atas Kertas ..!

Spesifikasi lengkap satria F 150 Injeksi 2016

Spesifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi

Panjang Keseluruhan : 1960 mm
lebar Keseluruhan : 675 mm
TinggI Keseluruhan : 980 mm
Jarak SumBu roda : 1.280 mm
Tinggi Jok : 765 mm
Jarak dengan tanah : 150 mm
Berat Kosong Kendaraan 109 kg
jenis Mesin 4 tak berpendingin air
jenis Katub : DOHC 4 Valve
Jumlah Silinder : 1 silinder
Ukuran kubikasi mesin : 147,3 cm
Daya Maksimum : 13,6 kW (18,49 hp) @ 10.00rpm
Torsi Maksimum : 13.8 Nm @8500 rpm
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Sistem Penggerak : Rantai (berpenlindung )
Transmisi : 6 Percepatan
Tipe Rangka : Underbone
Instrumen Speedometer : Full Digital
Kaasitas tangki : 4 Liter
Jarak Tempuh 200 km
Standar Emisi Euro 3
Shuttered Key : tersedia ( sekali tekan )
Oil Lever Lense : Tersedia
Ruang Penyimpanan : tersedia

Dapat dilihat dari jarak tempuh satria bisa mencapai 200km dengan 4 liter bensin  alias konsumsi BBM satria F 150 Injeksi ini bisa mencapai  50km/liter..

Suzuki Satria sebelumnya
Power : 11,6 kw/9000rpm
Torque : 12,5 Nm/8000rpm

Suzuki Satria F150 New injeksi
13,6 Kw/10.000rpm
13,8 Nm/8.500rpm

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Artikel motor terbaru :

Yang lagi hot.. !

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - Januari 22, 2016
Apipotoblog - Januari 22, 2016

Mantap

Supono Wahyudi - Januari 22, 2016
2. Mig - Januari 22, 2016

Lampune aneh

Apipotoblog - Januari 22, 2016

Joss kalo gituh

3. Kobayogas - Januari 22, 2016

wowwwww ciamik

Apipotoblog - Januari 22, 2016

Bagen

warungasep - Januari 22, 2016
4. Apipotoblog - Januari 22, 2016

Itu lampu yah

5. Apipotoblog - Januari 22, 2016

Bageen

6. Mase - Januari 22, 2016

Apik je

7. asus - Januari 22, 2016

lampu led sasaran tilang.

8. An_Syahri - Januari 22, 2016

Sangarrr…

9. Suzuki Satria F 150 Injeksi launching 1 februari di sentul ..! | Apipotoblog.com - Januari 28, 2016

[…] Baca juga : Satria F 150 Injeksi .. Nih dia Ditail fitur dan Body nya, plus video ! […]

10. Video iklan satria F 150 Injeksi sudah ada, nih TVC nya | Apipotoblog.com - Januari 29, 2016

[…] Bagi sobat biker yang masih penasaran dengan satria F 150 Injeksi 2016 seperti apa pengonsepan  TVC motor tersebut .. Nah bisa dilihat di video berikut ini yang di […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: