jump to navigation

Honda Supra X 150 Dengan Mesin 150cc DOHC Near Square Januari 27, 2016

Posted by Apipotoblog in Biker Gosip, honda.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

 

honda-supra-150-.jpg.jpeg

 

Apipotoblog.com  foto yang   terlihat di disinyalir kuat penampakanya foto honda supra X 150   , dikabarkan memang akan menggunakan mesin yang sama dengan Honda sonic dan CB150R  , honda memang sudah mempersiapkan nya sejak jauh hari tuh

mesin-new-cb150r-dan-sonic-150r-sama-di-luar-tapi-beda-di-dalam1.jpg

 

Nah bicara soal mengenai mesin yang akan di pakai mungkin sebagian sobat biker sudah tau kan yang biasa mantengin blog tentunya hehehe .. honda sudah menyiapkan strategi satu mesin yang sama pada empat varian motor nya .. yang sudah keluar seperti honda all new CB150R dan sonic .. dan sebentar lagi menyusul all new CBR150R 2016 dan Honda Supra x 150 dengan mesin 150cc DOHC  near Square dimana dimensi ukuran Diameter x langkah  adalah  57.3x 57.8 mm (nyaris sama atau beda hanya 0,5 mm )

baca juga :
All New CBR150R 2016 lebih bertenaga Dari All new CB150R dan Sonic..?

mesin nya tidak akan ada ubahanya alias sama plek ..! Kemungkinan yang berbeda hanya pada pada karakteristik tenaga akan di rekayasa setingan ECU nya saja dan final gear saja tuh .. seperti perbedaan tenaga antara CB150R dan Honda sonic .. dengan melihat bahwa power CB150R itu  lebih tinggi ketimbang Honda Sonic 150R Sesuai dengan pasar yang dituju, lebih memakai motornya untuk perjalanan jarak menengah dan jauh, nah Artinya untuk yang doyan turing honda CB150R pas banget nih dan sonic dituju buat komuter dalam kota , yah bukan tanpa tujuan karena kedua motor tersebut  diposisikan berbeda  .. nah ada kemungkian honda supraX 150 akan mengalami hal yang serupa karena bebek super ini varian terbawah dari 4 varian motor penggunaan mesin yang sama .. yang pasti power nya gak akan di atas sonic ,  Kalo sama mungkin iya , di bawah itu pasti .. seperti ini kali yah meposisikan nya

1. All new CBR150R 2016 harga : N/A
power : N/A
Torsi   : N/A

2.All new CB150R harga : 25,4 juta otr

Daya Maksimum
12,4 kW (16.9 PS) / 9.000 rpm
Torsi Maksimum
13.8 Nm (1,41 kgf.m) / 7.000 rpm

3.Honda sonic 150R harga :21,2 juta otr

Daya Maksimum
11.8 KW (16.0 PS) / 9000 rpm
Torsi Maksimum
13,5 Nm (1,38 kgf.m) / 6500 rpm

4.Honda Supra X 150 harga : kemungkinan di bawah sonic

Power maximum : N/A
Torsi   maximum :  N/A

honda-supra-150.jpg.jpeg

Dapat di katakan honda supra X 150  di posisikan di bawah sonic 150R , atau sebuah pilihan mau ayago atau bebek super pokoknya  palu gada deh ( apa lu mau gue ada ) ,  so.. ini hanya sebuah opini yah sob , bisa kita lihat nanti saja kenyataan nya seperti apa .

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Artikel motor terbaru :

Yang lagi hot.. !

Komentar»

1. warungasep - Januari 27, 2016
Apipotoblog - Januari 27, 2016

Motojipi.com kali

peysblog - Januari 27, 2016
2. Supono Wahyudi - Januari 27, 2016
Apipotoblog - Januari 27, 2016

Gandos

3. motomazine - Januari 27, 2016
4. Harga Suspensi USD yamaha xabre 5 jutaan bisa di pasang R15 dan vixion | Apipotoblog.com - Januari 29, 2016

[…] Baca juga : Honda Supra X 150 Dengan Mesin 150cc DOHC Near Square […]

5. Renderan Honda supra X 150 Tampak Depan .. Makin Dekat Perilisanya | Apipotoblog.com - Februari 6, 2016

[…] Baca juga : Honda Supra X 150 Dengan Mesin 150cc DOHC Near Square […]

6. Launching Bebek Super Honda 150cc ,Jumat Minggu ini ..! | Apipotoblog.com - Februari 22, 2016

[…] Baca juga : Honda Supra X 150 Dengan Mesin 150cc DOHC Near Square […]

7. Mahmuddin Nurul Fajri - Februari 29, 2016

ada jam digitalnya nggak ya?

8. samuel - April 23, 2016

kapan yuo punya mtr 15occ tez atau baru kcckckckkk……hhhhh……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: