Iklan
jump to navigation

Yamaha Xabre Bahas Disain Dan Fitur Selengkapnya Januari 27, 2016

Posted by Apipotoblog in motor baru, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Yamaha xabre

 

Apipotoblog.com seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya yamaha memang baru saja merilis yamaha xabre sebagai naked bike andalan terbarunya tuh sob.. Nah di sini saya coba sedikit menjelaskan beberapa disain dan fitur yang di tawarkan pada motor ini

 

Disain yamaha xabre

 

Yamaha Xabre

Yamaha xabre mengambil disain yang lebih muscular yah sob, gaya street fighter motrad dangan riding experience yang berbeda tentunya Yamaha mencoba  lagi-lagi menjadi Trend baru di kelas   150cc  , mungkin disain nya lebih mirip KTM DUKE … di suguhkan penampilan motor bergaris motrad  ala eropa ini berbeda  dengan  vixion  atau pun CB 150 sekalipun  .. Nah bentuk tangki  bensin yamaha xabre sendiri  tidak memanjang tapi dibuat pendek kedepan  memaksa  riding posisi rider  lebih tegap dan posisi duduk lebih maju  membuat sang rider  lebih mudah menjangkau stang  Motor  , bukan seperti street figter  namun mirip riding posisi  supermoto yang berbentuk naked bike.. akibat disain tangki yamaha xabre memang pendek ,  ini membuat jok dan buritan jadi sedikit maju jika di lihat lebih pendek ketimbang wheel base, mungkin   lebih mudahnya di sebut ala motor buritan buntung , di tambah yamaha xabre memakai model banana arm sama persis dengan R15 , .. Ada satu hal yang bikin kurang sreg sih , bentuk knalpot nya itu loh.. agak kurang pas dengan konsep disain yang yamaha xabre sendiri mungkin underbelly lebih cocok kali yeh ..IMHO

Beberapa fitur  yang di tawarkan yamaha xabre

Suspensi USD

image

suspensi  up side down ini tentunya  menambah daya tarik tersendiri tuh sob .. secara tamapilan membuat kesan motor lebih berisi .. tampilan big bike dapet banget .. bahkan diajarkan dengan yamaha MT 09 gak kebanting tuh ..oh iya selain itu suspensi USD yamaha xabre ini sepertinya akan menjadi incaran buat para modifikator nih, Sebagai slow moving part harganya sendiri walaupun mahal gak jadi masalah, namun bisa jadi perhatian buat sobat biker yang sedang menunggu untuk limbah modif , untuk di indonesia sendiri part katalog nya belum bisa menampilkan harga nya tuh , sebagai gambaran masih harga suspensi USD thailand M-SLAZ saja , artikelnya dimari :

Baca/klik juga : Foto Yamaha M-SLAZ Disejajarkan Dengan MT09.. Gak kebanting Tuh Bro..!

Nih harga Suspensi USD Yamaha M-SLAZ (MT 15).. Yang Dinanti Pecinta Modifikasi.

Dasboard Spidometer

image

Yamaha xabre mempunyai dasboard Spidometer yang terkesan minimalis tuh.. dengan Background negatif hitam lebih mudah di jangkau oleh mata .

Switch Starter ala MT series

image

Gak ada tombol starter seperti motor pada umumnya yamaha xabre mengaplikasikan dengan dibagian kanan .. Jadi intinya sakelar ini lebih simpel  ada 3 fungsi sekaligus dalam satu switch .. cut off/on engine dan starter menjadi satu.

Baca/klik juga : video Switch Starter M-SLAZ Yang sama pada MT-09 dan MT-07.. ternyata simple

Head lamp LED
image

Yamaha xabre sudah mengadopsi lampu LED tuh sob .. dengan garis disain headlamp dual eyes serta penambahan lampu senja di atas nya .. nah dudukan plat nomer polisi bakal mirip koyo di jidat nih bro .. kalo menurut saya sih mengganggu estetika motor nya sendiri tuh , kaykanya bakal ada solusi nih merubah dudukan plat nomer yamaha xabre

Swing arm alumunium
P

Model swing arm memang tampak spoty dengan model banana arm yang sama dengan yamaha R15 , nilai tambah dari sisi tampilan tentunya.

Nah sementara itu dulu yah sob yang bisa dijelaskan dan di bahas silahkan di emut-emut dulu deh ..hehehe, untuk warna dan spesifikasi lebih lengkapnya bisa di simak di arikel ini .

Baca/klik juga : Harga yamaha xabre 29,8 juta ,nih dia warna dan spesifikasi Yamaha xabre

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com
Artikel motor terbaru :

Yang lagi hot.. !

Iklan

Komentar»

1. warungasep - Januari 27, 2016
Alki Rahmatullah - Januari 27, 2016
warungasep - Januari 27, 2016
Apipotoblog - Januari 27, 2016

Lengkop

2. Kobayogas - Januari 27, 2016
Apipotoblog - Januari 27, 2016

Idih.. bageeennn

3. Honda forza 150 akan segera di rilis , inikah seketsanya .! | Apipotoblog.com - Januari 28, 2016

[…] Yamaha Xabre Bahas Disain Dan Fitur Selengkapnya […]

4. Honda SFA 150, CB190R, Dan CX-01 Mana Yang Paling Cocok Di Benturkan Dengan Yamaha Xabre | Apipotoblog.com - Februari 9, 2016

[…] – Kemunculan yamaha xabre memberikan sinyal genre baru di  kelas motor 150cc indonesia , maklum motor ini ber disain khas […]

5. Surat Dari Pembaca : Bingung Pilih Antara yamaha xabre sama all new cbr150 2016 | Apipotoblog.com - Februari 25, 2016

[…] Baca juga : Yamaha Xabre Bahas Disain Dan Fitur Selengkapnya […]

6. Posisi Riding Yamaha Xabre Dari Tinggi Rider 180cm Sampai 160cm Plus Boncengan | Apipotoblog.com - Maret 16, 2016

[…] Baca juga : Yamaha Xabre Bahas Disain Dan Fitur Selengkapnya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: