Iklan
jump to navigation

Spy shot Yamaha R15 DOHC Terbaru..? Dan Mio Z .. ! Februari 7, 2016

Posted by Apipotoblog in yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Yamaha R15 facelift

 

Apipotoblog.com – Buat sobat biker semua .. ada spy shot terbaru nih tentang petunjuk motor yamaha  terbaru selanjutnya yang akan keluar nanti..

Gambar yang di ambil dan di share oleh bro Tatang alias ayae azky yang berhasil mengabadikan foto tersebut .. tentang sebuah sosok motor yang cukup familiar  tentunya .. yup..ini lah yamaha R15 facelift 2016.. !  Sempat  mengira bahwa ini yamaha dengan jenis mesin DOHC ? Tapi Jika dilihat dari bentuk perubahan fisik sih masih jauh yah  kelihatanya R15 ini masih menggunakan mesin SOHC .. yang nampak dalam foto ini hanyalah sebuah facelift dari yamaha R15 dengan beberapa sedikit Ubahan fisik.. !

Baca juga : Renderan Honda supra X 150 Tampak Depan .. Makin Dekat Perilisanya

 

 

Spy shot yamaha R15 Facelift

Sayang nya tak nampak dari depan euy… apakah benar rumor yamaha R15 ini menggunakan suspensi USD .. tapi jika kita perhatikan gambar di atas , ada sedikit perbedaan sekitar bentuk tangki , terlihat ada lekukan , serta bentuk fairing yang sudah ada penyesuaian baru … sementara yamaha mio z yang pernah terlihat penampakanya saat launching yamaha xabre di bali  .. ternyata salah satu  update terbaru dari generasi mio.. mungkin yang nampak terlihat hanya ukuran ban nya saja nih yang lebih besar .. nah di emut-emut dulu deh foto yang terlampir .

Mio z

Spy shot mio z

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Yang lagi hot.. !

Iklan

Komentar»

1. motomazine - Februari 7, 2016
Apipotoblog - Februari 7, 2016

Masih sebatas rumor

motomazine - Februari 7, 2016

Melawan secara halus

Rio - Februari 7, 2016

Kayanya ngga deh, mbuh au ah elap..

R15 baru?? Tetep SOHC tapi…..
http://motorrio.com/2016/02/07/yamaha-r15-minor-change-aja-tapi-ngapain-dites-jalan/

2. Mase - Februari 7, 2016

Penasaran saya sama mio z, updatenya apa saja

Apipotoblog - Februari 7, 2016

Ban lebih lebar tuh

Mase - Februari 7, 2016

Mosok cuma itu saja

3. lamik gemini - Februari 7, 2016

masih rumor..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: