Iklan
jump to navigation

Modifikasi Honda CB150R Cafe Racer .. Berani Tampil Beda ..! Februari 12, 2016

Posted by Apipotoblog in cafe racer, honda, modifikasi.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Honda CB150R cafe racer

 

Apipotoblog.com – Memodifikasi motor menjadi Konsep cafer racer memang memiliki kepuasaan tersendiri , begitu juga dengan bro Chris samuel yang rela merubah sang tunggangan nya menjadi  honda CB150R cafe racer  namun motor masih terlihat  modern  , yup kosepnya neo cafe racer ..

Modifikasi cafe racer cb150r

 

Jika dilihat Perubahan yang di lakukan bro Chris memang gak terlalu  signifikan dengan gaya vitange style modern jadi gak terlalu  jadul ,   namun Bro Chris sepertinya cukup idealis nih   , modifkasi  sedikit modern tapi  aura motor  balap jalanan jadul masih tetap  kental  , ini berkat tampilan CB150R ini  mengacu dalam bentuk konsep neo cafe racer , bentuk tanki motor yang di custome masih bergaris  tegas modern bukan model peanut atau semacamnya jadi gak jadul – jadul banget deh   .. hanya saja buritan belakang main potong rangka serta  jok dibuat menyerupai ala hornet  Cafe racer  tapi tidak memakai seat cowl yah  enak nya  Yah itu , masih bisa buat bocengan tuh… hehehe.

 

Modif cb150r cafe racer

Detail tentu diperhatikan agar makin kental ala motor balap jadul tak lupa head lamp bulat milih honda CB membuat lebih berkataristik   tentunya menganut stang jepit undeyoke biar nunduk abiss.. !

Cb150r modif cafe racer

 

Nah.. pas kan buat yang pingin tampil berkarakter non mainstream Tapi gak ketinggalan jaman di masanya , bisa coba konsep modifikasi yang di lakukan bro Chris , asik buat nongkrong di tambah lebih fashionable tentunya.. gak lupa yah jaket kulit pake nya helm retro beuh berani tampil beda deh  .. hehehe.. !

Thanks Bro Chris .. semoga menginspirasi yang lain .

Cb150r cafe racer

Total Biaya : +/- 15 jeti

Data Modifikasi :

Headlamp : CB100 with autopal reflector. + LED headlamp untuk beam.

Front : USD Zox + Stang Jepit under triple yolk ( Zox )

Wheels :

Front Wheel : Rossie 3.0 dengan ban Swallow Classic 4.50-17

Rear Wheel : Customize wheel 5.5 dengan ban Battlax 190/50-17

Arm Custom

Gas Tank : Customize

Rear Body : Customize Cafe Racer seat ( Potong Rangka )

Signal Lamp : Eagle Eye ( Orange )

Stop Lamp :  Eagle Eye ( Red )

Exhaust : Customize

Speedo : Original CB150R Old

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Baca Juga Yang menarik Nih..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: