jump to navigation

Launching Bebek Super Honda 150cc ,Jumat Minggu ini ..? Februari 22, 2016

Posted by Apipotoblog in Biker Gosip, honda.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

 

honda-supra-150.jpg.jpeg

Apipotoblog.com – Sepertinya honda sedang gencar mengawali tahun ini dengan produk – produk terbarunya,.. nah kali ini motor bebek 150cc yang di gosip Kan memakai nama honda supra X150  bakalan meluncur di waktu yang dekat ..

Baca juga : Honda K84A adalah Klan GL series , Mega pro ,verza atau Trail honda nih..?

Yup.. honda memang sudah menyiapkan strategi terbarunya dengan menggunakan mesin 150cc  yang sama dengan 3  varian   yang sudah dirilis duluan .. yang sudah keluar seperti honda all new CB150R dan sonic .. dan dan yang belum lama kemarin  all new CBR150R 2016 dengan mesin 150cc DOHC  near Square dimana dimensi ukuran Diameter x langkah  adalah  57.3x 57.8 mm (nyaris sama atau beda hanya 0,5 mm )

 

honda-supra-150-.jpg.jpeg

Baca juga : Honda Supra X 150 Dengan Mesin 150cc DOHC Near Square

foto yang di klaim honda supra X 150 ini masih menuai rasa penasaran
Jika kita amati bentuk disain  motor ini seperti honda revo gen lawas bergaris tajam namun lebih besar secara dimensi … Nah , gosip nya tuh sob bakalan dirilis pada tanggal 26 februari 2016 lihat dimari .. Jadi penasaran motor apa yang bakal di launching nanti yah ..tunggu ajah deh.

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Komentar»

1. Kobayogas - Februari 23, 2016
FЭЯY - Februari 23, 2016
Apipotoblog - Februari 23, 2016

Ho Oh

2. Kobayogas - Februari 23, 2016
3. Irwandi Surya Putra - Februari 23, 2016

infonya facelift honda vario 125 dan 150 om….

Apipotoblog - Februari 23, 2016

Woahh.. beneran to siipp

4. Konsumen - Maret 23, 2016

Ada bloger bilang di bln januari honda bebek keluar jumat pekan terakhir bln feb,lalu bulan feb katanya bln maret,sekarang bln maret bilang akhir bln ini.hoax…….
Inget pilpres yg lalu..wkwk. figur a = honda ,figur b= yamaha.segala tentang a= bloger,media siap,tanpa cacat.tentang b= kritikan,cemoohan, dan tau sendiri……..
Bloger , konsumen,produsen dan media.
Parahnya bloger merangkap sales,jualan warung,jagain warung,sekaligus nitip jemuran.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: