Iklan
jump to navigation

Honda Resmi Merilis Big Bike Terbarunya ..CBR500R, CB500F Dan CB500X Juga Ada CB650F..! Februari 28, 2016

Posted by Apipotoblog in Berita, honda.
Tags: , , , , , , ,
trackback

launching big bike

 

Apipotoblog.com –  Pada tangga 26 februari 2016 lalu Dalam acara Blogger Gathering  honda telah resmi memperkenalkan varian moge nya tuh sob…beberapa dia ataranya memperkenalkan varian terbaru di kelas moge 500cc dengan yang baru juga  tentunya  ..

Di antaranya Dari mulai CBR500R , Honda CB500F, Honda CB500X ABS yang mempunyai basis masing yang sama dengan mesin 500cc DOHC (mampu menghasilkan 35kw dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC) dan Honda CB650F ABS inline 4 silinder yang memiliki tampilan baru tuh ..

Honda NEW CBR500R

 

Honda-CBR500R-APIPOTOBLOG

Honda New CBR500R motor sport fairing 500cc ini mempunyai disain yang tajam …menyisir setiap lekukan sudut hingga lampu belakang.  Sudut yang tajam dari lampu depan ganda dengan teknologi LED tampil compact namun hadir dengan pencahayaan yang terang dikombinasikan dengan lampu senja (postion lamp) berkontribusi memberikan tampilan sudut  CBR500R yang tegas…bahkan di antara sport fairing honda tampilannya nya gak kalah sangar tuh , sharp sob..! Boleh di bilang disain ini sebuah panutan dari lahir nya Honda All New CBR150R jika dilihat Sekilas mempunyai kemiripan yang sama  tentunya dengan beberapa perbedaan , dengan Body kompak gak terlalu gede bahkan di bandingkan motor 250cc dimensi beda nya cuma sedikit , asik buat yang pingin naik kelas ..  adapun beberapa di antaranya fitur yang di diperbaharui seperti Kapasitas tangki yang semakin besar dengan pengembangan detail tutup tangki atau hinged fuel cap
dengan  engsel ,  Serta fitur lain seperti new LED tail light,adjustable front suspension , rem ABS,adjustable brake lever yan dapat di stel dengan 5 posisi pengaturan   , dan instrumen dengan layar LCD sebagai fitur baru dengan panel informasi yang cukup lengkap  dan  muffler  baru.

 

cbr500r-2016

Dengan bandrol Honda New CBR500R ini versi ABS  Rp 144 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

 

 

Honda NEW CB500R

 

CB500F

Sekilas tampilan nya lebih familiar .. maklum honda CB500R ini merupakan panutan disain Honda  CB150R   jadi berkesan lebih familiar .. dengan bentuk head lamp tampilan tajam.. Motor sport versi  naked nya  ini tampil dengan garis bodi tegas dan agresif dengan fitur yang sama dengan Honda CB500R cuma bedanya nih motor kaga pake faring doang .

 

 

Honda CB500F tipe ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 139.000.000,- dan tipe STD dipasarkan dengan harga OTR Rp 133.000.000,-

Honda NEW CB500X

 

Honda CB500X

Sebenernya nih motor paling menarik perhatian buat saya pribadi ..disainya cakep ..! Beda banget dengan versi yang terdahulu .. garis disain juga tajem , motor dengan bentuk yang di ciptakan  dual purpose tersebut makin sayang liat nya kalo di buat belok-belokan tuh sob wkwkwk  .. dimensi nya gak gede banget cuma hampir  1,5 honda tiger .. bahkan duduk di motornya ajah berasa bukan moge ..! Biar lebih mudah dikendalikan kali yah …pantas  honda bilang dengan konsep “feel the adventure.” .. engineer Honda ingin meningkatkan sensasi kebebasan menjelajah dengan disain yang kompak Gak kegedean deh…  pas banget buat yang doyan touring sekaligus menjelajah 2 medan .. off road dan on road .. adapun ditail yang lain menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh. Penyegaran pada tampilan Honda CB500X versi 2016 kini hadir dengan windscreen  lebih panjang yang dapat di atur sesui kebutuhan  dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan juga dilengkapi dengan multi – facet reflektor menjadikan penerangan nya makin sempurna .

CB500X 2

 

Dengan Harga Honda CB500X ABS dipasarkan dengan pilihan warna Pearl Horizon White dan Millenium Red dengan harga Rp 147 juta.

Honda CB650F Hadir dengan Warna Baru

 

cb650d

Model ini dilengkapi dengan mesin 650cc DOHC 4 silinder yang telah dirancang untuk menghasilkan torsi tinggi dan respon di putaran rpm rendah ke medium terutama dibawah rpm 4.000 power nya sendiri dapat dikail dengan tenaga mesin DOHC overbore 67mm x 46mm 4 silinder   dapat   di  kail   tenaga puncak 64kW dicapai pada putaran 11.000 rpm dengan torsi masimal 63 Nm di putaran 8000rpm.

IMG-20160227-WA0065

Rangka besi twin-spar dari CB650F sendiri dilengkapi juga dengan cast pivot plates dan lengan ayun alumunium.  Peredam kejut belakang bekerja secara langsung pada lengan ayun dan tepat dipasangkan dengan suspensi depan teleskopik berukuran 41mm, velg dengan desain baru berbentuk palang 6. Rem cakram ganda depan berukuran 320mm dan rem cakram tunggal belakang berukuran 240mm menghadirkan pengereman optimal dilengkapi dengan 2-channel ABS.

Hadir dengan warna Metal Gun Black Red, model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 235 juta.

Baca juga : Honda Hadirkan Layanan Premium Untuk Konsumen Big Bike nya ..!

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. ninja150ss - Februari 28, 2016

Yes,,ada bom meleduk 😂😂

Ini dia motor sport full fairing paling keren speknya dari Honda:
http://traktordohc.com/2016/02/28/4773/

2. Irwandi Surya Putra - Februari 28, 2016

bro… mohon pencerahan,kenapa harga cb 500 sama cb 650 kisaran harganya jauh banget? apa yg bikin beda.Thks…

Apipotoblog - Februari 28, 2016

Spek mesin mas .. CB650 4 silinder segaris .. cb500 series … 2 silinder segaris . Itu kali yah perbedaan sederhana dari sisi harga .

Irwandi Surya Putra - Februari 28, 2016

Makasih pencerahanya.ditunggu artikel-artikel menarik lainya.

3. goozir - Februari 29, 2016
4. Honda Hadirkan Layanan Premium Untuk Konsumen Big Bike nya ..! | Apipotoblog.com - Februari 29, 2016

[…] Baca juga :  Honda Resmi Merilis Big Bike Terbarunya ..CBR500R, CB500F Dan CB500X Juga Ada CB650F..! […]

5. HemuHemu - Februari 29, 2016

sayang desainnya ngga beda jauh sama yg cc kecil


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: