Iklan
jump to navigation

Disain Konsep Next Gen Pulsar 200NS , Keren..! Maret 5, 2016

Posted by Apipotoblog in Bajaj, kawasaki, modifikasi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pulsar 200NS Next gen2_1

 

Apipotoblog.com – Sebenarnya  nama Next Gen bukanlah sebuah nama resmi dari Pulsar 200NS yang akan datang , namun  ini hanya sebuah nama konsep saja yah sob  .. yang lahir akibat  dari  tangan dingin dan imajinasi liar  bro luthfi  yang sudah mewujudkan fantasinya lewat goresan media gambar digital .. dengan merevolusi tampilan 200NS  menjadi  motor konsep. dengan disain gak boleh di anggap sebelah mata ..!
.

Dalam  bentuk motor konsep tersebut masih mempertahankan karakter betul body 200NS .. namun bro luthfi membuat nya semakin bengis.. lihat saja buritan tajam khas motor konsep masa kini   .. serta penambahan shourd  yang sedikit lebih besar .

Kawasaki 200NS facelift Gen2

 

Untuk rangka model twinspar lebih dibuat  sedikit  mempunyai motif ,  gak adem ayem bentuk nya kotak doang … tak luput  untuk bagian kaki – Kaki   bro luthfi menambahkan  suspensi  upside  down   dan lengan ayun  menggunakan model   banana arm  dibuat  bermotif garis  diagonal..  disain  ulang knalpot Underbelly    lebih  extreme dari yang aslinya ..

 

received_1234768323203324

Bro luthfi pun menambahkan  beberapa konsep bentuk  head lamp dengan model yang beragam .. tinggal pilih    yang pasti semuanya tampang nya horor deh  .. hehehe … Di jamin gak  berani diskon 15 juta nih motor kalo konsepnya  begini , iya gak ..? Silahkan sobat biker komentar deh atas karya dari bro luthfi..

Special Thanks untuk Bro luthfi

 

P 200NS next Gen2

 

P200NS Next Gan2  1

 

Kawasaki P200NS Next Gen2

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: