Iklan
jump to navigation

Pilihan Warna Tertentu Honda New CBR150R , Pingin Warna Apa..Pink ? Maret 7, 2016

Posted by Apipotoblog in honda, inspirasi, modifikasi.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

CBR150R sentul

 

Apipotoblog.com –  all new honda CBR150R yang belum lama dirilis sebenarnya  hanya mempunyai  4 pilihan  warna  yang dapat  sobat biker pilih..seperti Repsol edition , Racing Red, Revolution White ,dan yang terkahir ada warna Niro Black , tentu dengan harga yang berbeda ..

Harga All New Honda CBR150R 2016 warna Repsol edition Rp. 33.300.000

All New Honda CBR150R 2016 warna Repsol edition

Harga All New Honda CBR150R 2016 Racing Red Rp. 33.100.000

 

All New Honda CBR150R 2016 Racing Red

Harga All New Honda CBR150R 2016 Revolution White Rp. 32.500.000

Harga All New Honda CBR150R 2016 Revolution White

Harga All New Honda CBR150R 2016 Niro Black Rp. 32.500.000

 

Warna All New Honda CBR150R 2016 Niro Black

Warna CBR150R yang di atas adalah warna yang resminya dari honda .. , tapi boleh dong sedikit berimajinasi kira – kira bagaiman jika new CBR150R ini diberi warna  lain ..?  Mungkin jika sobat punya pilihan warna favorit masing – masing bisa  di jadikan  bahan modifikasi …  tapi nih kyaknya agak ribet , dan yang pasti kudu merubah warna kendaraan  yang tertera di STNK

Tapi kalo cuma kepingin tau seperti apa jika Honda CBR150R berwarna lain seperti hijau ,biru  dan pink yang umum nya di khusus kan untuk para lady biker… mungkin sebuah gambaran di bawah ini kita bisa membayangkannya sedikit mewakili manis nya sang CBR150R berbalur  Warna  lebih feminim dan warna lainya  .. nah Gimana tuh,  ada warna pilihan lainya juga loh.

Warna Pink CBR150R

CBR150R warna pink

new cbr warna pink

 

CBR150R blue dark

warna CBR150R biru-1

 

CBR150R warna cat biru

CBR150R terbaru warna hijau

cbr green

CBR150R hijau

 

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - Maret 7, 2016
Apipotoblog - Maret 7, 2016

Silahkan bro..hehehe

2. Kobayogas - Maret 7, 2016
Apipotoblog - Maret 7, 2016

Iya dong kakak

3. mbah_anom - Maret 7, 2016

di kasih warna biru makin terasa aura yamaha nya eh#

4. motomazine - Maret 7, 2016
5. Pakdhe Atim - Maret 7, 2016
6. bill - Maret 7, 2016

yg biru cakep, request yg pke arm r15 dong gan 😀

7. Supra 2002 ku Awet rajet - Maret 8, 2016

Kuning aja, kan lagi musim ujan. Jadi kl banjir tinggal ngambang.

8. WAHYU - Maret 20, 2016

Yg ijo aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: