Iklan
jump to navigation

Posisi Riding Yamaha Xabre Dari Tinggi Rider 180cm Sampai 160cm Plus Boncengan Maret 16, 2016

Posted by Apipotoblog in test ride, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

 

first riding yamaha xabre

 

 

 

Apipotoblog.com – Yamaha Xabre Memang Hadir dengan disain yang extreme sekaligus gagah dengan suspensi USD sebagai salah satu andalan nya , ada hal menarik yang perlu di ketahui sob , nah.. bagaimana nih kita lihat ergonomi yamaha xabre ketika di ajak duduk bersama biker yang tingginya relatif  beragam untuk ukuran orang indonesia

Posisi riding yamaha xabre memang mirip dengan genre motor model  supermoto  , posisi rider di buat agak ke depan dengan jangkauan stang yang lumayan dekat ini menghadirkan riding experience baru di ranah permotoran tanah air di kelas nya  , dengan tinggi jok 805 mm memang cukup tinggi ..! sedikit maksa buat rider tinggi badan  160cm kebawah .. bakalan jinjit balet deh .. nah , kebetulan para Blogger Dgujubar pada mampir tuh kerumah nya mang kobay .. sontak semua nya icip-icip naik diatas yamaha xabre ingin merasakan sensasi ergonomi motor tersebut ,  dengan tinggi badan yang cukup variatif  .. ada 180cm Sampai 160Cm   sebagai gambaran ketika sobat biker meminang motor tersebut bisa kebanyang nantinya  bakalan jiinjit atau menapak dengan sempurna .. kalo ngegantung bukan orang dong bisa jadi mbah kunti .. xixixixi !

Baca juga : Yamaha Xabre Bahas Disain Dan Fitur Selengkapnya

Tinggi rider dari mulai 180cm body semok macam bro rahmat indoride.com  sampe yang rada slim mang uis viwimoto.com ,serta saya 170cm dan mang rama otoborn.com 160cm kita lihat yuk bagaimana gambaran

Rider 180cm

Rider 180cm bro rahmat

Mang uis 178cm napak sempurna, pingin angkut katanya tuh

Mang uis 178cm napak sempurna, pingin angkut katanya tuh

Tinggi 170cm masih napak tuh kaki

Tinggi 170cm masih napak tuh kaki

Posisi rider yamaha xabre 160cm_1

Nah untuk jangkauan kaki bagi rider 180cm Sampai 170cm sepertinya gak bermasalah tuh dengan tinggi yamaha xabre 805mm  masih bisa menapak sempurna  .. namun ketika di coba oleh mang rama  yang tinggi nya cukup 160cm an saja   sepertinya harus jinjit nih sob .. nah sedikit gambaran yang bervariasi bukan ..?

Jok yamaha xabre memang terbilang sempit  namun tidak berlaku untuk  rider berukuran biasa ,  walau  terbilang cukup pas – pasan sih intinya sempit..!   tapi buat rider bertubuh semok semacam mang rahmat ini cukup menyiksa sepertinya sob , awas ada yang  kejepit ..!

image

Terus bagaimana jika keadaan bonceng di yamaha xabre ini , jok belakang juga sempit tuh .. bahkan boleh di bilang cukup nungging seperti yamaha R15 , namun jok boncenger  si xabre ini juga dibilang minimalis ini sangat cocok buat modusin gebetan, tau lah yang dimaksud .. wkwkwk …  jadi semoga artikel ini bisa menjadi gambaran seperti apa nanti nya jika sobat biker meminang motor tersebut ..!

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: