Iklan
jump to navigation

Launching Yamaha Z pas Acara Moto Gp..? Maret 20, 2016

Posted by Apipotoblog in Biker Gosip, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Jadilah-Saksi-Proses-Awal-Lahirnya-Produk-Terbaru-Yamaha-Langsung-Di-Motogp-Trans7-20-Maret-2016-Pukul-23.00-WIB-foto-rahasia

 

Apipotoblog.com – Ujug-ujug yamaha merilis motor baru ..? Terdapat gambar yang berisikan iklan yang terlampir bahawa yamaha akan merilis produk baru dalam acara live moto Gp

 

Foto wak haji Tmcblog

Foto wak haji Tmcblog

Wah kira – kira motor apa yah ..? Pernah melihat Yamaha mio z salah satu matic yang pernah dipamerkan pada saat peluncuran yamaha xabre.. embel-embel menggunakan hurup Z , hal ini merujuk  apakah yamaha merilis mio Z tayangan perdana moto Gp di trans 7 … ? dengan kata – kata yang bikin penasaran  JADILAH SAKSI PROSES AWAL LAHIRNYA PRODUK TERBARU

 

Tmcblog

Tmcblog

Kalo benar mio z dengan ban tapak lebar  ,masih sangat mungkin .. lantaran udah ketahuan menggunankan embel Z Di belakang nya .. atau produk yang benar – benar baru ..? Entahlah mending tunggu saja nanti pukul 23.00 saat acara moto GP berlangsung … hehehe kok malem – malem yak rilis produknya ..? Maklum,yamaha cukup tepat  mengambil momen  acara motogp emang paling di tunggu , pasti banyak banget yang rela begadang buat yang kangen sama pembalap idolanya beraksi di lintasan balap  , mungkin salah satu alasannya yamaha ber interaksi dengan embel  Z ini… sepertinya sebuah teaser motor nya april akan tersedia di dealer .

image

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Berita Motor baru

Modifikasi

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: