Iklan
jump to navigation

Hasil Drag Satria F150 fi ,Sonic,Mx king,R25,Ninja 250,CBR250R,Dan GSX-R1000 April 5, 2016

Posted by Apipotoblog in komparasi, suzuki.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

 

Adu drag satria F150 injeksi

Apipotoblog.com – Suzuki kembali membuat Satria Tantangan lagi nih sob ,sebelumnya tantangan 7 detik di lintasan 100m, dan sekarang ini dengan jarak 201 meter di sirkuit internasional Sentul, Bogor lalu.. promosi all New satria F 150 Fi yang dilakukan suzuki ini memang sedikit beda dari yang lain  pasalnya motor yang di adu dalam kali ini sangat beragam ..!

Dari mulai kompetitor sekelas nya Honda Sonic Dan Yamaha Mx King ,sampai motor kelas 250cc juga dilibatkan Ninja 250 ,R25 dan CBR250R  serta tak kalah gokil superbike GSX- R1000 juga di adu lawan satria F150 fi .. cekidet data lengkap yang di lansir oleh http://motoraceid.com/

Klik gambaran biar jelas  ..!

image

image

image

 

 

Nah niha hasil rangkuman dari fncounter.com

hasil drag fufi

Terbukti Suzuki Satria F 150 Fi  mampu bejaban melawan motor di kelas yang kubikasi nya lebih tinggi dalam drag  201m .. nah , bahkan lebih cepat dalam jarak 100m yah wajar,mungkin faktor rider berpengaruh disini pelepasan selongsong gas awal start untuk motor 150cc power nya  lebih mudah terkontrol , serta bobot motor 150cc memang labih ringan ketimbang kubikasi motor diatas nya .. hal ini dilihat Satria F 150Fi dan Honda sonic catatan waktunya lebih cepat mampu mengungguli motor 250cc di 25m pertama .

Komparasi Adu drag ini  agak lucu sih sebenar nya , motor kubikasi kecil vs motor besar  ,namun jika   Dibilang menarik yah banget..!  Seperti pertunjukan  Bahkan cukup menghibur para penggemar roda dua  , sah-sah ajah pabrikan memberikan gambaran dan menakar produk terbaru nya  memang kencang  😀 .

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Motor Baru

Iklan

Komentar»

1. goozir - April 6, 2016

wah mantap..
setelah heboh dengan hasil drag race satria F150 Injeksi …berapa power, torsi dan topspeed CBR500R?

http://goozir.com/2016/04/hasil-tes-dyno-cbr500r.html

2. ndesoedisi - April 6, 2016
Apipotoblog - April 6, 2016

Kaga hiks…

3. viwimoto.com - April 6, 2016
4. bel sekolah - April 7, 2016

kenceng banget larinya MX King

5. INDRO - April 12, 2016

SATRIA FUFi 150 TERLALU TANGGUH, KALAU CUMA MAU DIADU DENGAN MX KING 150 DAN SONIC 150.
IDEALNYA SATRIA FUFi 150 DIADU LAWAN VIXION ATAU CB150R.
KARENA SEBENARNYA MESIN SATRIA FUFi 150 SEKELAS DENGAN VIXION & CB 150R. TAMPANG FUFi AJA YANG AYAM JAGO.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: