Iklan
jump to navigation

Honda CB150R Cafe Racer Dan Roadster Concept, Tebar Virus Modifikasi Nih April 16, 2016

Posted by Apipotoblog in cafe racer, cb150r, modifikasi, scrambler.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

 

Honda CB150R Cafe racer

Apipotoblog.com – Walapun masih ada dikalangan custom enthusiast, yang membangun Cafe racer dengan gaya original yang kesan nya jadul banget.. !

Namun dengan perkembangan jaman biar enggak bosan konsep ini pun terus berkembang, Konsep motor balap gaya jadul sekarang memang banyak mengalami perubahan dan dibikin makin variatif , ..sudah banyak tuh pabrikan yang memajang motor cafer racer di pameran motor,baik itu di produksi dan di jual massal,maupun hanya sekedar konsep pajangan di stand pameran , tentunya dengan sentuhan disain yang lebih futuristik !

Nah, untuk kali ini sebuah motor cafe racer dan Roadster dengan basis motor honda CB150R, yang konsep nya terinspirasi BMW R nine T .

Konsep Modifikasi CB150R Cafe racer

CB150R Cafe racer

 

Melihat motor ini memang nampak seperti R nine T ,maklum disain tangki nya sendiri memang terinspirasi motor tersebut dengan sedikit penyesuaian, dibawah fuel tank shourd sengaja di bentuk menyerupai air scop , dan sub frame tampil ekstrem buritan belakang keluar dari pakem Cafe racer .. lebih menyerupai bentuk street Fighter , dan anggap saja konsep motor ini dinamakan Cafe racer Street Fighter,hehehe ­čśÇ

Konsep Modifikasi CB150R Roadster

Modifikasi cb150r

tema yang dibuat konsep kedua ini adalah  motor ber- genre roadster motor tipikal long-distance urban utility dengan ergonomi nyaman .. Gak perlu dijelaskan lagi deh sob, Sama seperti yang diatas cuma merubah sedikit sih .

Nah kedua motor tersebut merupakan motor konsep yah sob ,bukan lah motor modifikasi asli , imajinasi liar saja .. mungkin ada yang tertarik memodifikasi motor sobat biker seperti gambar di atas .. silahkan deh.

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Cafe racer

Iklan

Komentar»

1. mbah_anom - April 16, 2016

ada pesen inspirasi modif buat motor” minoritas ? ­čśÇ
kayak tvs viar dll ­čśÇ

Apipotoblog - April 16, 2016

Boleh

2. warungasep - April 16, 2016
Apipotoblog - April 16, 2016

Muosok

3. Mase - April 16, 2016
4. Supono Wahyudi - April 16, 2016

Aku Yes Pak
Caperecer

Kawasaki luncurkan underwear khusus biker
http://sh.st/IqLWp

5. jildhuz - April 17, 2016

Konsep sekeren itu gak pernah di lirik sama pabrikan motor

Kayanya panrikan indo terlalu jumawa

https://jildhuz.com/2016/04/10/khasiat-sesungguhnya-dari-halmavico/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: