Iklan
jump to navigation

Adu Mulut, Lady Biker Labrak Metromini, Sudah Salah Ngotot April 18, 2016

Posted by Apipotoblog in Berita, biker.
Tags: , , , , ,
trackback

 

Lady biker

Apipotoblog.com – Terkadang kita bisa melihat dan menemui banyak hal juga  kondisi hiruk pikuk yang variatif  di jalanan yah sob , banyak tipikal pengadara yang di temui di jalan ,aksi arogan ,potong jalur dan bebagai hal yang lain nya .. seperti kejadian percekcokan antara lady biker vs kondektur metromini yang satu ini.

nah, kira siapa nih sob yang mulai duluan dan salah lajur .. entahlah , tapi melihat pecakapan antara keduanya ,mungkin mobil metromini inilah yang salah.. dalam lalulintas yang padat kondisi lampu merah menyala , sang metromini dari lajur kanan ingin belok ke kiri sementara sang lady biker berada di lajur yang benar ingin lurus ke depan. Dari aksi lady biker berani ini mendapatkan respon yang positive dari para pengguna medsos.

Coba kita Petik pelajaran,yah… Teradang Kita Terlalu Egois , baik berkendara, parkir, ngantri dan sebagainya , saling menghargai adalah hal yang lebih baik, walaupun urusan dari nafkah .. gak selamanya harus melanggar dan membahayakan orang lain demi kejar setoran.

simak deh videonya , di artikel selingan ini .

untuk bersilaturahmi kirim email ke admin :

email : apip644@gmail.com

Data Komparasi motor

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - April 18, 2016

kayaknya udah lama ya

Apipotoblog - April 18, 2016

Hooh..

2. Mase - April 18, 2016

Kebiasaan di negara ini, galakan yg salah

3. ILYAS AFSOH - April 19, 2016

Ramai tuh ampe di video 😀
Public Speaking Semarang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: