Iklan
jump to navigation

Yamaha Exciter 150 Update Warna Hitam Dof Di Vietnam,MX King Warna Matte Black Nih..! Juli 9, 2016

Posted by Apipotoblog in jupiter mx king 150, yamaha, Yamaha Mx King 150.
Tags: , , , , , ,
trackback

Yamaha exciter balck matte

Warna doff memang memberikan kesan berbeda , berubahnya daya tarik sebuah Motor jika balur warna tersebut memberikan kesan gahar namun sporty

Seperti yamaha Exciter 150 ini , di vietnam tak mau kalah dengan gempuran pendatang baru dari honda winner 150 aka supra GTR 150 yang mempunya warna dof juga  .. yamaha vietnam update warna terbaru di motor tersebut kalo di kita sih mx king 150 …

yamaha-mx-king-150-edisi-hitam-dof-1

Jika di lihat full body MX King Versi Matte Black ala vietnam ini nyaris polos ,cuma sedikit strip merah dengan sedikit tulisan , bahkan muffler di balut hitam Dof , tak menemui ubahan signifikan dari tampilan bentuk mungkin hanya update warnanya saja sob .. nah gimana tertarik ? Makin sangar nih , setidaknya memberikan kesan lain.

 

yamaha-mx-king-150-hitam-dof

Mx king matte black

yamaha-exciter 150-edisi-hitam-dof-

Warna Baru yamaha MX King hitam Dofyamaha-mx-king-150-edisi-hitam-dof-2

Yamaha MX King Hitam Dof
Baca juga

Iklan

Komentar»

1. Nofgi - Juli 9, 2016
2. Mhrdika - Juli 9, 2016
3. warungasep - Juli 9, 2016

Hitam got kata Mbah Aril telolet

Apipotoblog - Juli 9, 2016

Wkwkwkw

4. nganu ngini - Juli 14, 2016

kok kayak ngikutin Satria Black Predator ya 2 tahun lalu dah lauching item dop gini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: