Iklan
jump to navigation

Lihat lebih Dekat sport Matic Benelli X 150 , Asyik Juga Yang Kepingin Beda.! Juli 15, 2016

Posted by Apipotoblog in Benneli.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Benellli pabrikan asal italia ini memang sudah tergabung di dalam Qianjiang Group , dan sekarang PT. Benelli Motor Indonesia proses untuk perakitan sudah ada di indonesia yang berada di citeureup bogor.

Benelli x150

layak nya pabrikan motor lain , benelli mencoba memikat dengan beberapa line up motor -motor nya di stand prj 2016 ini Dari mulai moge , sampe skutik retro juga ada … !

Jok benelli x150

nah ,namun ada sedikit menarik dari pandangan mencoba melihat lebih dekat benelli X 150, skutik modern dengan disain bernuansa sport ala eropa ini memang belum jamak terlihat di jalan .

Benelli x150 cc

lihat keseluruhan motor inj body nya tidak terlalu besar, ground clearence  juga tinggi gak khawatir mentok   nih menemui beragam medan jalan di indonesia , dengan jok lebar model split namun menyatu , terlihat nyaman ketika coba duduk diatasnya , asik nya pijakan kali bisa leluasa berubah ,mau model biasa atau ala maxi scooter juga oke .

Layak nya Motor Sport ..!

Walaupun hanya sebuah skutik dasboard spidometer mengandalkan kombinasi digital analog takometer penunjuk putaran mesin juga ada ,lengkap dengan engine cut di stang bagian kanan.

di bekali mesin cukup mumpuni untuk skutik harian,  dengan mesin berkapasitas 150cc SOHC 4 langkah,serta memiliki rasio kompresi 11:1 dan tenaga yang dihasilkan sebesar 8,5 kW @ 8.000 rpm, tangki bensin yang lubang pengisian nya berada dek mampu menapung bahan bakar sebanyak 6,2 liter,  motor ini juga sudah menyandang sertifikasi Euro-3 .

Benelli x150 bagasi

Nah..Sekiranya sobat biker yang ingin motor tampil beda ala skutik eropa  dari aka anti mainstream bisa di comot motor yang yang satu ini ..wkwkw , emang cabe di comot ..!

Harga Benelli X150 di Bandrol 23,3 juta rupiah .

Spesifikasi  Benelli X150

  • Engine      : 150 cc 4 Stroke Single silinder
  • Diameter x Langkah : 52,5 x 57,8 mm
  • Rasio kompresi : 11:1
  • Suspensi depan : Hydroulic telescopic fork
  • Suspensi Belakang :Floating engine with double hydraulic rear dumper
  • Ban Depan.   : 120/70 – 12
  • Ban Belakang :120/70 – 12
  • Panjang   :1850 mm
  • Lebar         :700 mm
  • Tinggi.      :1190 mm
  • Wheel base : 1340 mm
  • Berat : 115 kg
  • Tangki bensin : 6,2 lt
Iklan

Komentar»

1. Johanes - Juli 16, 2016

harga segitu, lawannya NMax dan vario 150 ya..??? kalo masalah 3s dikesampingkan, kyk nya worthed ya, benelli

Apipotoblog - Juli 16, 2016

Tinggal ngembangun 3s dan kepercayaan konsumen mah moncer

2. tomcat - Juli 19, 2016

Keren euy..sayang harganya muahal..padahal rakitan lokal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: