Iklan
jump to navigation

Mengintip Modifikasi CB150R , Fairing Ala All new CBR250RR , Keren Nih..!  Agustus 22, 2016

Posted by Apipotoblog in cb150r, honda, modifikasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Modifikasi CB150R fairing 3

Judulnya modifikasi biasanya konsepnya bisa terinspirasi dari motor  apa ajah… Contohnya All New CB150R yang aslinya cuma sebatas motor naked alias tanpa fairing kini berubah layaknya CBR250RR  berkat sentuhan tangan kreatif dari Tarom Modifikation .

mengusung disain sport CBR250RR yang belum lama ini di launching ubahan yang dilakukan di motor tersebut terkesan proposional gak ada kesan wagu..! Semua terlihat rapih , cuma sedikit berbeda nampak fairing nya lebih mancung tuh sob.. Ubahan berikutnya ada di swing arm buritan belakang sedikit di cover ,cuma lampu belakang bawaan all new CB150R tetap di pertahankan , masih terlihat nge pass dan tanki bensin di buat lebih besar ..!

Biaya Modifikasi CB150R fairing

keren kan ,silahkan yang minat dan tanya-tanya langsung masalah biaya  bisa langsung tanyakan sang empunya deh domisili di kudus  .. Tarom Modification

Modifikasi CB150R fairing cbrModifikasi Arm CB150R Modifikasi CB150R fairing 1Modifikasi honda CB150R fairingModifikasi CB150R fairing hitam

Modifikasi CB150R fairing kerenFB_IMG_1471842703976

Berita Motor baru



Modifikasi


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: