jump to navigation

Motor Street Fighter dan sport touring honda ,.. Antara CB250R dan Tiger ,seperti apa? Februari 6, 2013

Posted by Apipotoblog in bikerzz!!, HONDA, kawasaki, motor baru, serba-serbi, suara konsumen.
Tags: , , , , , ,
21 comments

image

Masbro sesuatu banget jika pabrikan motor  mau mendengar hati biker indonesia, ciieeiillee..  Semenjak kemuculan kawasaki Z250 membuat galau  para  biker yang menginginkan  motor  naked  berkapasitas  250cc dengan  tampang  muscle agresif  beraura moge,,   2 silinder gitu loch…  :mrgreen: , apakah kawasaki sudah memenuhi kriteria naked street fighter sejati  yang di inginkan kita semua  ?  mungkin iya,,   Menjadi  hal  yang berat  buat kompetitor  untuk  menembus  kedigdayaan kawasaki di kelas ini 250 cc semenjak muncul  Z250 ..  lah kenapa  jadi ngomongin kawasaki nih…

(lebih…)

Biker , menurut anda apa? Januari 18, 2013

Posted by Apipotoblog in bikerzz!!, Uncategorized.
Tags: , , , , ,
4 comments

image

Jadi bikers, enaknya apa sih ? , touring,jalan-jalan naik motor dan ngebut ,… Apa cuma itu? . Seseorang pasti mempunyai pendapat yang beragam dan semuanya punya padangan masing-masing… Banyak biker kita temui mempunyai ciri khas berbeda-beda dari jalan yang mereka ambil, dan tergantung di kategori apa dan jenis motor apa yang dia pakai … Menjadi bikers tentu punya niatan dan beragam alasan di dalam hati.,dan tentunya mempunyai alasan yang tidak sama ..seorang biker ingin menyalurkan hobi di dunia permotoran ,koleksi motor atau memang punyai rasa ingin berpetualang dengan motor kesayangan…
Bebas mengekspresikan diri,punya klub komunitas atau tidak,bukan masalah..! So.. Menurut saya pribadi.. Menjadi seorang biker tentunya kita dapat belajar bagaimana cara mencapai tempat tujuan tak hanya sekedar berpindah tempat dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, harus ada persiapan , dan tentunya gairah yang kita dapatkan… Dan yang paling penting keselamatan dirinya dan orang lain menjadi hal yang mutlak dan harus kita jaga !
image

Nah jadi gimana menurut masbro, apa biker menurut masbro …

%d blogger menyukai ini: