Iklan
jump to navigation

Alay di jalan , ini jalan gue bro..! Ucap alay terinspirasi iklan yamaha ! Oktober 12, 2015

Posted by Apipotoblog in bikerzz!!, safety riding, yamaha.
Tags: , , ,
trackback

image

Bro semua pasti pernah mengalami ketemu rider  alay di jalan … ! Yah ..
Istilah alay  memang sering menjadi kata konotasi negatif.. apalagi jika ketemu di jalan dengan skill terbilang sok pintar padahal nyebelin dan arogan  sering sekali  temui di jalan ..

Kejadian Ini pun  terjadi , dan kali ini benar – benar membuat emosi saya mencuat  ketika menemui rider alay di senin pagi  yang terinspirasi menggunakan kata marketing  arogan ..ini jalan penguasa , ini jalan kita …. !!!

 

image

Kejadian ini terjadi  di pagi hari sekitar  jalan pantura  sebelum lemah abang dari arah bekasi ..   bermula dari saya yang ingin menyalip mobil yang berada di lajur kanan  , dengan menggunakan sein pindah jalur ke kiri ..  di pastikan semua aman ,  nah setelah berhasil mendahului mobil tersebut .. saya yang berada di lajur kiri  dan pengendara motor  lain didepan ..

image

Ilustrasi

dan jelas  mobil yang didahului tadi sudah sedikit menjauh … namun tiba – tiba ada  pengendara motor yamaha NEW vixion plat F ( lupa nopol ) warna hitam   nyalip dari belakang di sisi kiri  dan memotong didepan berpindah zig –  zag kekanan  nyaris mengenai ban depan motor mio m3 yang saya gunakan .. untung sempat ngerem ..

image

Hijau : saya
merah : biker lain
hitam : cara si alay menyalip
pic: by ridertua.com

padahal jelas  lajur kanan  kosong , kenapa tidak mendahului di jalur kanan saja … ? ini membuat saya tersulut emosi membunyikan klakson dengan berkali kali memperingatkan si alay tersebut ..!!

Sadar bahwa si mio m3 memang bukan tandingan nya..  saya hanya menguntit di belakang .. akhirnya ada kondisi dimana si alay dapat di susul ..

sejajarkan motor  sambil klakson

Saya  : kalo bawa motor hati hati dong ..!

4LAY :  hanya diam .. sambil blayer sekali

Saya :  (emosi) .. 😈  sambil menendang tumit kaki di 4lay  cuma pake sendal jepit .. naik motor jangan membahayakan yang lain dong ..!!!

4ALAY :  menurunkan kecepatan mundur dibelakang ..

Saya :  mengisyaratkan untuk menepi .. ngajak ngopi.. !!

4ALAY : kembali menyusul sambil ngomong .. INI JALAN GUE BRO..!! si alay langusng tancap gas ..!!

Cih .. sama tag line kata arogan tim marketing yamaha nih..

Emosi pasti mendengar kata-kata tersebut .. !! Berikut geli dengernya ….

didepan pasar lemah abang lalulintas macet dimana si 4lay dapat di susul , kondisi tidak memungkinkan mendekati si 4lay dari belakang  lantaran macet susah menjangkaunya saya  hanya mendekatinya dari belakang , saya tendang – tendang knalpot motor si 4lay agar menepi pake sepatu safety kerja sampai terdengar suara bunyi kretak cover knalpotnya .. si 4lay tidak mengubris mendengar mesin  NEW vixion meraung  tanda si 4LAY tancap gas tanpa menoleh kebelakang  .. berhubungan beda tujuan saya memutar ke arah stasiun lemah Abang , sementara si 4LAY  ke arah karawang kita pun berpisah .. dan ternyata ada pengendara lain yang dibuat kesal juga sama si alay  menyapa saya sambil bicara di kemacetan putar arah  .. emang perlu di gituin mas saya juga hampir tadi ..! 

Petik pelajaran dari kejadian tersebut , saya juga merasa salah akibat dari luapan emosi yang kesetanan .. pikir hati berniat mencelakakan si 4lay .., bisa menjadi kemungkinan saya juga membahayakan si 4lay  dan diri sendiri..

image

Nah.. kata – kata marketing yamaha INI JALAN PENGUASA ,INI JALAN KITA sepertinya merasuk ke jiwa biker yang tidak bijak bisa menjadi pencetus si 4lay .. mungkin dia terinspirasi   …  apapun merek motor nya memang tergantung biker nya sih .. tapi yah gak gitu – gitu juga …. gimana mas bro sendiri pernah mengalami ? … kudu banyak sabar nih..

email : growing.apip@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. otoborn.com - Oktober 12, 2015

Mungkin baru belajar mang.. belum sampe bab cium aspal

Apipblog - Oktober 13, 2015

Korban iklan mang..wkwk

otoborn.com - Oktober 13, 2015

Barusan di flyover atrium ketemu juga, ane slow di kiri dia dari belakang maenin gas, trus nyalip didepan kaya sengaja pamer asep..trus geber..
Maksudnya apa ya.. untung sy bukan sembalap

Apipblog - Oktober 13, 2015

Ngalamin juga toh.. masih mending tapi..

otoborn.com - Oktober 13, 2015

Dombaku salah apa ya, riding ngga sengotot testride, diginiin mulu haha

Apipblog - Oktober 13, 2015

Mungkin dikira multistrada kang..

2. wtf170 - Oktober 12, 2015

ane sering…tp biasanya ama matic…
cm ngelus dada aja deh

Apipblog - Oktober 13, 2015

Rider nya korban iklan ..wkwkw

wtf170 - Oktober 13, 2015

Sama2 alay pabrikan ma ridernya

3. cadoxs - Oktober 13, 2015

rata2 user motor itu begitu

Apipblog - Oktober 13, 2015

Yah… walau gak semunya sih

4. Dinar budi s - Oktober 13, 2015

Kokohkan hati, lampaui diri, duit kurang cari utangan. Ini jalan wkwk. Iklannya keren

Apipblog - Oktober 13, 2015

Wkwkwkw..

5. udhfjdnfknjklenr - Oktober 13, 2015

Giliran si alay celaka pada males mau nulungin. Kisah nyata nih.. Sukurin dah…

6. udin - Oktober 26, 2015

Waduh.. kalo di jakarta bisa dikemplangin orang itu.. lagi apes ketemunya preman lah uda bukannya jadi biker malah jadi tinju bebas.

Apipblog - Oktober 26, 2015

Wkwkk.. untung gak ketemu koboy..

7. Botaksbiadap - Februari 18, 2016

tapi…..kenapa dari banyak banget kasus begini,,,
rata2 alaynya pake motor merek si komeng ya??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: