Iklan
jump to navigation

Inspirasi Modifikasi Yamaha N MAX Headlamp T MAX November 22, 2015

Posted by Apipotoblog in yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Maxi scooter ini emang udah keren dari sono nya , disain elegan khas Maxi scooter udah dapet banget deh .. namun yang namanya orang terkadang ada ajah yang gatel pingin modifikasi N MAX ke sayangannya .. Nah berikut coretan iseng yamaha N MAX dengan Headlamp Dari yamaha T MAX

<!–more–

image

image

image

image

Gimana bro semoga menginspirasi maklum ye kurang rapih …

email : growing.apip@gmail.com

Iklan

Komentar»

1. Indomoto - November 22, 2015

keren banget modifnya

2. FЭЯY - November 22, 2015
Apipblog - November 22, 2015

Pajang jadi

FЭЯY - November 22, 2015
Apipblog - November 22, 2015

Jiah..

3. Trend Modifikasi Motor Di Tahun 2016 | Apipotoblog.com - Desember 30, 2015

[…] motor bebek yang kian di tinggal kan tuh .. kalo ngomongin moto matik .. sekarang lagi booming nya yamaha NMAX ..! maxi scooter yang value banget .. sudah banyak owner Yamaha NMAX yang sudah memodifikasi motor […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: