jump to navigation

Awas! jika berkendara melihat kambing di jalan Oktober 16, 2012

Posted by Apipotoblog in Uncategorized.
Tags:
trackback

Di tabrak  kambing saat berkendara, loh kok bisa?  asli ini kisah nyata yang saya alami kemarin sore waktu saya sedang pulang kerja dimana saya melintasi jalan perkampungan yang masih banyak ditemukan binatang ternak, di jalan yang sepi saya melintas, di pinggir jalan memang ada tanggul yang cukup tinggi sebagai penghalau irigasi dan di tumbuhi tumbuhan seperti rumput dan ilalang .. naik motor dengan kecepatan normal sekitar 40km/jam tiba-tiba dari samping kiri kambing pun menloncat dari tanggul tanpa saya sadari menerpa tubuh dangan keras alhasil saya pun kaget dibuatnya terjatuh di tubruk kambing tersebut dengan manekan tuas rem sejadinya untung saya mengenakan jaket kulit dan celana jeans  yang cukup kuat tahan gesekan dengan aspal plus sepatu safety 🙂  , walau tidak ada luka sedikit pun kejadian tersebut mejadi pelajaran buat saya agar tetap waspada jika bertemu hewan yang satu ini

image

namanya juga hewan kalau menyebrang gak liat-liat dulu, mau jarak sedekat apapun hewan ini tatap akan manyebrang secara tiba-tiba.

image

goresan pada vario

apakah sobat pernah ada yang mengalaminya?

Komentar»

1. Gogo - Oktober 16, 2012

dlu pernah ad kambing ngamuk masuk ke jalan raya..
heboh bgt, tu kambing ampe ngamuk beberap kilo.. utg dlu motor msih sepi, klo skrg alamt bkin macet.


Tinggalkan komentar