jump to navigation

Seperti apa gebrakan yamaha jupiter mx king 150 di kelasnya!! Januari 4, 2015

Posted by Apipotoblog in motor baru, suzuki, yamaha.
Tags: , , ,
trackback

image

Bentar lagi kita di suguhkan penampilan terbaru dari yamaha jupiter mx king 150 evolusioner jupiter mx 135 ..  kubikasi mesin naik dari 135cc menjadi 150cc otomatis naik kelas dong .. pemain lama sudah menunggu di kelas ini siapa lagi kalo bukan satria f150

..walau pun kasitas mesin sama tapi ada perbedaan mencolok di keduanya mejadi satu kelas yang sama dengan disain yang di anut keduanya pun berbeda.. jupiter mx masih menggunakan disain lama hanya beberapa sisi yang berbeda mesin sport 150cc tapi tetap bebek..!!

image

Sementara satriaf150 ayago  ,   tidak menjadikannya jarak untuk di pertaruhkan dari sisi penjualan satu sama lain bisa terpengaruh …namun itu tergantung selera mau bebek bermesin sport 150cc sohc atau ayago macam satria f 150 .

image

Nah sebagai pemain lama satria f 150 masih unggul karena punya market sendiri buat pencinta ayago tapi tidak menutup kemungkinan jupiter mx dengan rasa terbaru cangkokan mesin sport 150 cc disain gress mejadi halangan satria f150  dalam segi penjualan di kelas ini .. belum lagi kehadiran honda ayago dari cs1 reborn 150 cc aka k56 makin menambah panasnya persaingan di kelas superbek2 alias super bebek… :mrgreen:  Dari segi harga yamaha kudu jeli melihatnya kurang 20 jetian lah bisa gak ..?

Tinggalkan komentar