Beranda » serba-serbi » Modif motor demi pacar ( ban cacing coy)

Modif motor demi pacar ( ban cacing coy)

Komunitas

newbie bloger

email

growing.apip@gmail.com

growing.apip@gmail.com

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

RSS apipblog.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Indomotoblog

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/10/wpid-indomotoblog_header1.jpg

member indomotoblog

menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

hari pohon sedunia

hari pohon sedunia

http://abdulapip.files.wordpress.com/2012/11/wpid-haripohon.jpeg

Bukan bermaksud mencibir pihak manapun, tapi apa gak geli liat judul artikel motor plus yang satu ini… modif motor demi pacar, pake ban cacing juga :-D Xixixiqqq….

image

Tiga pemuda ganteng dengan motor ban cacingnya, semua demi kamu sayang wekekeke… Ogah gua pake ban cacing!!
Mendingan pacar gua masukin dalem jok bagasi..
image

About these ads

19 Komentar

  1. marga mengatakan:

    Alya.. eh alay :D

  2. ipanase mengatakan:

    alay temen alay, wkwkwwww

  3. bapakeVALKYLA mengatakan:

    ababil jaman sekarang….
    hadeeehhh….

  4. syhrain mengatakan:

    kalo ane jadi mereka..ane malu. karna ane juga masih abg :D

  5. andypierre mengatakan:

    salam perkenalan ya dari Blogger baru amatiran :)

    http://andypierre.wordpress.com

    regards

  6. 46@sukses.com mengatakan:

    Hmmm,gue naksir pict mtor yg di bwah bro,mtor apa itu ?kok bisa musikin pacar gelap di dalam jock..

  7. 46@sukses.com mengatakan:

    Motanya bro,mhon pencerahan tentang si juki,brapa top sped nex dn titan? Apa benar2 irit ya,kalo bener2 produk2 suzuki unggul peform,dn irt bbm knapa gak laku?di kampungku nex cuma 1 kndaraan aj yg punya,lainya y ma h..

    • Apipblog.com mengatakan:

      Waduh,untuk suzuki blom ada yang di test bro,. Motor dirumah yang mampir cuma yamaha sama honda doang kemarin vario 125 sekarang di ganti mio j pengen nyoba suzuki stokan gak ada .. Icip-icip suzuki blm ada.. Sory bro belum bisa jawab pertanyaan masbro harap maklum,. :-D

  8. sejutawarnaa mengatakan:

    nex nya keren, honda mah ccuman helm-in, nex udh pacar-in XD

  9. SuRyA mengatakan:

    Wah suzuki punya fitur baru ya
    Bukan helm-in lagi tapi pacar-in wakakaka

    http://www.dk8000.co.nr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip

kategori

twitter

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 773 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: